5 Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama Kalian

Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama
Sumber :
  • Freepik.com

OlretKencan pertama merupakan sesuatu hal yang menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Mereka menganggap bahwa kencan pertama adalah kondisi dan situasi mereka untuk saling mengenal sekaligus mengetahui lebih dalam satu sama lain.

Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik

Hal-hal yang dilakukan dalam kencan pertama pun menjadi perhatian penuh. Beberapa pria sering kali melakukan berbagai cara untuk membuat wanitanya terkesan. Sebab kencan pertama akan menjadi begitu sangat berarti untuk kelangsungan hubungan kedepannya.

Namun bukan tidak mungkin suatu hal terjadi ketika kalian mulai kencan pertama. Bisa jadi pemilihan semua aspek yang ada dalam kencan pertama tidak sesuai dengan keinginan atau cenderung membuat bosan. Kecenderungan bosan ini ternyata memiliki tanda-tanda tertentu.

Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Jika tanda ini mulai muncul ketika kalian sedang kencan pertama, itu tandanya wanita sama sekali tidak terkesan dengan apa yang kalian lakukan dan merasa bosan. Berikut ini adalah tanda-tanda wanita merasa bosan pada kencan pertama, yuk kita simak apa saja tandanya!

1. Menjawab semua pertanyaan dengan singkat.

Kunci dari kencan pertama adalah saling mengetahui satu sama lain lebih dekat. Tentunya orang yang saling tertarik dan akan sangat senang mengobrol dan mengenai satu sama lain. Hal ini tidak akan terjadi jika wanita merasa bosan.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Wanita yang merasa bosan akan menjawab semua pertanyaan dari laki-laki secara singkat. Mereka seakan menunjukkan tanda bahwa mereka tidak tertarik sama sekali untuk menjawab pertanyaan yang laki-laki lontarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title