6 Alasan Menjadi Jomblo Itu Lebih Menyenangkan Dibanding Pacaran

Cara Menjadi Jomblo yang Bahagia
Sumber :
  • pixabay.com/id/users/caihuuthanh

Olret – Punya pacar, pasangan atau jadian dengan seseorang, bukanlah segalanya dan bukan pula menjadi keharusan buat kamu yang ingin menjadi semakin dewasa. Sebab, menjadi jomblo justru memberikan banyak manfaat dan kesenangan sendiri daripada menghabiskan waktu dan banyak hal dengan seseorang.

4 Ciri-Ciri Kepribadian orang yang Lahir Tanggal 17 April dan 23 April

Jadi, buat kamu yang masih jomblo, jangan merasa sedih ataupun insecure pada dirimu sendiri. Justru banyak hikmah dan kesenangan yang akan kamu dapatkan, juga menyadarkanmu bahwa menjadi jomblo itu lebih menyenangkan.

Lagi pula, kamu harus yakin, bahwa pasangan yang tepat akan hadir di waktu yang tepat. Tanpa, kamu menyibukkan diri menunggunya.

1. Kamu Tidak Perlu Berurusan Dengan Orang yang Salah Dalam Hubungan Yang Salah.

4 Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Jangan sepelakan jomblo

Photo :
  • instagram

Tanyakan saja pada teman-temanmu yang suka pacaran atau gonta ganti pasangan. Seberapa sering dia terluka dan dikhianati. Seberapa banyak dia terjebak dalam hubungan yang salah dengan orang yang toxic. Karena memang itu resiko dari berpacaran atau tumbuh dewasa dengan gonta-ganti pasangan.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Percayalah! Enggak sedikit dari mereka yang menyesal, karena lebih banyak menghabiskan waktu dengan kekasih yang salah daripada buat diri sendiri atau keluarga. Meski penyesalan itu selalu muncul ketika hubungan kandas. Setidaknya mampu membuatmu berpikir, bahwa ternyata berurusan dengan orang yang salah dalam hubungan yang salah, hanya akan berakhir dengan penyesalan.

Halaman Selanjutnya
img_title