Lelaki Tanpa Tujuan Masa Depan Yang Jelas, Yakin Bersamanya?

Pengampunan dalam Cinta
Sumber :
  • freepik

OlretHubungan yang kalian bangun itu mau dibawa kemana? Ke jenjang yang lebih seriuskah? Ke masa depan yang samawa kah? Atau hanya menjadi salah satu pengalaman atau pelajaran hidup yang berharga saja?

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Karena sebagai wanita, peranmu sangat pasif dalam mengambil keputusan. Kebanyakan dari wanita hanya bisa bersabar menunggu lelakinya melamar. Kebanyakan dari mereka pula hanya bisa menyemangati dan membujuk prianya untuk tetap berjuang.

Jadi, ketika kamu mendapatkan lelaki yang tidak bisa menentukan tujuan hubungan kalian. Terkesan masih suka menunda dengan berbagai alasan. Maka, jadilah perempuan yang tegas agar tidak dipermainkan.

5 Produk Pembersih Wajah untuk Pria Dengan Kulit Berminyak

Apalagi lelaki tanpa kejelasan masa depan, juga sangat layak diragukan keseriusannya, selama apapun kalian telah membangun hubungan.

Lelaki Itu Dinilai Dari Ucapan dan Komitmennya. Ketika Dia Sendiri Tak Bisa Memberikan Kejelasan dan Kepastian. Sebagai Wanita Kamu Harus Lebih Tegas.

Orang yang sudah menikah saja bisa bercerai. Apalagi, kamu yang menjalin hubungan tanpa kejelasan dan komitmen yang mengikat. Kamu tahu sendiri, ketika hubungan tak segera dihalalkan, justru kemungkinan berpisah jauh lebih besar.

4 Hal yang dicari pria Libra dari Seorang Wanita

Apalagi, sebagai calon pemimpin dan imam dalam keluarga. Lelakimu juga sulit memberikan kejelasan dan kepastian dalam hubungan kalian. Lelaki yang harga dirinya dinilai dari ucapan dan komitmennya justru terkesan menunda-nunda keseriusan.

Halaman Selanjutnya
img_title