4 Tanda Mantan Masih Sayang, Tapi Gengsi Ngajak Balikan

Mengangkat Semangat Orang Tersayang
Sumber :
  • freepik.com

OlretMove on itu bukanlah hal yang mudah. Perlu waktu, keikhlasan maksimal dan perjuangan berdarah-darah untuk benar-benar melepaskan diri dari masa lalu. Ini terbukti dari banyaknya orang yang ternyata gagal move on dan melupakan mantan kekasihnya.

Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

Apalagi, jika hubungan itu bukan hanya berlangsung satu dua hari, namun berbulan-bulan hingga bertahun-tahun. Tentu saja ada banyak kenangan dan kisah serta perjuangan yang sulit untuk dilupakan.

Sehingga, walau mantanmu bersikap sok cool, cuek dan terkesan lebih gengsi terhadapmu. Saat kamu melihat empat tanda ini, kamu akan tahu bahwa ternyata rasa itu masih ada dan dia masih sayang sama kamu.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Hanya saja dia sudah terjebak hubungan baru atau terlalu gengsi juga untuk ngajak balikan. Tapi GR dikit bolehlah.

1. Jadi Kompetitif Dalam Menunjukkan Kemesraan Dengan Orang Baru.

Salah satu bukti mantan masih memikirkan kamu dalam segala tindakannya adalah dengan menjadi lebih kompetitif dalam hubungan. Dia akan lebih sering mengupload foto dengan kekasih baru dan menunjukkan kemesraan.

LeBron James Mengungkapkan Ingin Dikenang Dalam 100 Tahun

Dia juga kerap tebar pesona dan bertingkah genit dengan orang lain saat berada di sekitar kamu. Hal itu dilakukannya adalah untuk membuatmu cemburu, membuatmu merasa bahwa dia bisa mendapatkan yang lebih dari kamu, dan mengobati luka yang belum tersembuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title