Satu Kebohongan Bisa Melahirkan Sejuta Keraguan, Setuju?

Mulai Berbohong
Sumber :
  • u-repot

Olret – Kepercayaan dan kesetiaan itu mahal harganya. Bukan hanya karena ternyata tidak semua orang mampu untuk melakukannya. Namun juga, untuk mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan itu kembali sangatlah sulit caranya.

6 Cara Membuat Mantan Aries Merindukanmu Setelah Putus

Sebab satu kebohongan saja, sudah cukup melahirkan sejuta keraguan, satu kebohongan bisa membuat seseorang meragukan sejuta kebenaran. Apalagi, jika satu kali kebohongan itu adalah kesalahan yang paling fatal, pengkhianatan yang begitu menyakitkan dan rasa sakit yang teramat dalam.

Maka semua kebaikan, kebenaran dan perjuangan sebelumnya. Serasa tidak ada lagi artinya juga tidak akan sama lagi jika dilakukan kembali. Di tambah lagi, belum tentu ada kesempatan kedua.

Kamu Bisa Melakukan Dosa Atau Punya Kekurangan Apapun Dalam Hidupmu. Tapi Jangan Pernah Berkhianat.

6 Cara Membuat Cancer Sangat Merindukanmu

Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Setiap orang juga pasti punya dosanya sendiri di masa lalunya. Namun seburuk apa pun kamu, senakal apa pun dirimu, dan semenjengkelkan apapun kekuranganmu. Saat dipercaya oleh orang lain dan saat menjalin hubungan dengan seseorang. Jangan pernah berkhianat dan berbohong.

Sebab kunci hubungan bahagia adalah komunikasi terbuka. Hubungan bisa langgeng, karena pasangan saling jujur dan saling menerima satu sama lain. Percayalah, pasanganmu akan menerima semua kekurangan dan dosa-dosa masa lalu. Namun saat kamu berkhianat, kepercayaan itu tidak akan lagi sama.

Satu Kebohongan Akan Melahirkan Sejuta Keraguan. Sedang, Satu Pengkhianatan Mungkin Tidak Akan Pernah Lagi Mendapatkan Kesempatan Kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Ciri Kepribadian Wanita Scorpio yang Perlu Kamu Ketahui