Kamu Tak Menemukan Pria Baik, Mungkin Karena Bertahan Pada Yang Tak Baik

Pria Baik Itu Harus Sempurna Ekpektasi
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setelah disakiti oleh seorang pria, pasti ada perasaan insecure bahwa semua lelaki di dunia ini adalah pria yang tidak baik. Padahal, jika kamu mau belajar dan intropeksi diri. Bisa jadi bukan karena stok pria baik yang menipis atau habis. Tapi, kamu sendiri yang terus mencari atau bertahan dengan pria tak baik.

10 Ciri Kepribadian Wanita Cancer Yang Menonjol

Apalagi 'bad boy' buat kebanyakan wanita lebih menantang dan disukai daripada 'good boy'. Wanita bisa bertahan dan rela disakiti terus menerus jika terlanjur cinta. Padahal jika melepaskan diri, mau belajar dan berhati-hati memilih pasangan. Bisa saja dia menemukan lelaki terbaik setelahnya.

1. Mungkin incaranmu Sendiri Adalah Cowok Bad Boy. Bukan Pria Baik-Baik Yang Bagimu Terlihat Membosankan.

Benarkan Pria Baik- Baik Semakin Menipis

Photo :
  • freepik.com
10 Ciri Kepribadian Wanita Libra Yang Menonjol

Mungkin hubungan yang ingin kamu jalani, bukan hanya hubungan yang sakinah mawadah warohmah. Tapi juga hubungan yang bisa memacu adrenalin dan uji nyali. Makanya kamu berharap bisa merubah pria tukang selingkuh, sering main kasar, dan hal-hal negatif lainnya menjadi pria juga imam yang baik untuk keluarga.

Saking sabarnya, kamu bisa bersabar dalam hubungan toxic itu hingga bertahun-tahun bahkan sampai ajal menjemput. Padahal kamu bukan Tuhan yang bisa membolak balikkan hati. Padahal seseorang mau berubah bukan karena kamu minta, tapi keinginan yang tulus dari hatinya.

Sekeren Dan Setampan Apa Pun Kamu, Bila Tak Menghargai Wanita Tetep Saja Brengsek

Sedang pria yang baik, tapi seringnya terlihat membosankan dan apa adanya. Justru kamu hindari dan tolak karena menurutmu tidak menantang jika memilikinya.

Halaman Selanjutnya
img_title