5 Hikmah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ini Akan Membuat Kamu Bersyukur

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Katanya cinta itu menyenangkan, apalagi buat kamu yang sedang berbunga-bunga menjalani PDKT. Setiap harinya kamu memandangi layar handphone untuk sekedar chattingan sama si dia.

Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Ketika si dia membalas pesanmu dengan cepat, maka bisa dipastikan kamu menjadi prioritas dalam hidupnya, lalu kamu hanya bisa tersenyum di balik layar handphone membaca rangkaian-rangkaian kalimat yang mungkin bisa dibilang romantis.

Seiring berjalannya waktu, pastinya kamu menginginkan kejelasan dari hubungan kamu dan si dia. Kamu tidak ingin hubungan ini menjadi seperti mengambang dan seperti main-main saja.

Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Namun kabar buruk bisa datang kapan saja. Pada saat itu juga si dia mengabarkan bahwa hubungan ini tidak direstui oleh orang tua. Kamu mungkin tidak bisa berkata apa-apa lagi karena perasaan kamu sudah hancur pada saat itu juga. Seperti sinetron, ya.

Tentu dengan mengetahui hal ini, kamu tidak bisa berbuat apa-apa, begitupun dengan si dia. Padahal kalian sudah saling mencintai satu sama lain. Mau tidak mau, kalian harus mengakhiri hubungan itu atau menjalani hubungan tanpa status. Tak bisa dipungkiri memang, cinta bertepuk sebelah tangan tidak selalu menyenangkan seperti pada saat pertama kali jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik