5 Kelebihan Membuatmu Bangga Jika Memilih Cewek yang Biasa Saja

Be With You
Sumber :
  • Youtube

Olret – Jika kamu memilih wanita yang cantik fisiknya saja, maka aku akan memilih mundur karena sadar diri seperti apa diriku. Tapi jika kamu mengutamakan wanita dengan segudang keahlian dan punya inner beauty. Maka aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik buatmu.

4 Zodiak Yang Terlalu Emosional Dan Sensitif

Sebab, meski secara penampilan aku terkesan biasa saja dan tak terlalu menarik. Namun, aku punya beberapa kelebihan yang bisa aku banggakan. Dan lebih dari cantik, semoga kamu lebih bijak untuk menyadari itu semua serta menghargai usahaku.

1. Meski Tak Terlalu Cantik. Namun Sebisa Mungkin Aku Juga Menjaga Penampilan. Penampilan Yang Rapi dan Bersih, Menunjukkan Kalau Diriku Pribadi Yang Cukup Rajin.

Walau wajahku tak memenuhi standard wanita cantik dan terkesan biasa saja. Namun aku tetap mensyukuri anugerah Tuhan dengan selalu menjaga diri dan memperhatikan penampilan.

Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik

Aku memang hanyalah gadis biasa, namun aku sadar penampilan yang rapi dan bersih itu penting agar tidak membuatmu malu atau risih. Hal ini juga menunjukkan bahwa aku termasuk pribadi yang cukup rajin. Jadi jika kamu memilihku, tenang saja. Kupastikan aku selalu berusaha tampil sebaik mungkin di hadapanmu.

2. Aku Termasuk Orang Dengan Pribadi Yang Mandiri. Sebab Sedari Kecil, Sudah Diajarkan Kedisiplinan Oleh Orang Tua.

Selain berusaha untuk menjaga penampilan. Aku juga adalah pribadi yang cukup mandiri dan tidak mudah mengandalkan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title
Declan Rice Mencetak Gol, Inggris Menang Meyakinkan di hari Pembukaan Nations League