5 Hal Ini Tetap Membuatmu Bahagia Memiliki Pasangan yang Biasa saja

Zodiak yang Berkembang dengan Bahagia
Sumber :
  • freepik

Olret – Ketika mendengar orang lain membanggakan pasangannya yang ini dan itu. Ketika melihat pasangan lain terlihat romantis, serasi atau bahagia. Kadang timbul rasa iri dan ingin pasanganmu sama seperti yang mereka punya.

6 Cara Membuat Cancer Sangat Merindukanmu

Padahal, meski pasanganmu tak cantik/tampan, tak begitu kaya, dan tak romantis. Tapi, dia mempunyai banyak hal lain yang bisa kamu banggakan. Apalagi selama ini kamu yang menjalani hubungan dan sejak awal sudah siap untuk menerima pasangan apa adanya.

So, jangan merasa sedih apalagi sampai membandingkan pasangan dengan orang lain. Walau pasanganmu orang biasa saja dan tak neko-neko. Tapi, setidaknya 5 Kelebihan yang dimilikinya ini membuatmu bertahan dan tetap cinta.

1. Pasanganmu Memang Tak Begitu Tampan Atau Cantik. Namun, Kesederhanaannya Justru Membuatmu Merasa Bahagia Karena Cinta Yang Tulus.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Dari segi wajah standart, dari segi penampilan biasa saja dan tidak gaul, kalau kata anak jaman sekarang. Namun, tampan, cantik dan wah itu hanyalah tampilan fisik, juga belum tentu membuatmu bahagia.

Banyak buktinya pasangan yang tampan/cantik yang akhirnya berpisah. Banyak yang sakit hati, karena pasangan yang tampan atau cantik itu suka tebar pesona.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Lagipula, punya pasangan yang tampilannya biasa saja, insyaAllah lebih menentramkan hati. Sebab tak takut dicuri sana sini dan yakin lebih setia.

Halaman Selanjutnya
img_title