Semoga Kamu Segera Sadar, Ada Yang Menunggumu Dengan Begitu Sabar

Cara Terbaik Membuat Pasangan Sadar
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Buat kamu yang jauh di sana, yang sama-sama menatap langit yang sama, yang sama-sama berjuang keras untuk bisa bersama. Aku masih menunggumu kembali ke sini dengan segala harapan yang pernah kita janjikan berdua.

Tenang, Sabar, Percaya, Allah Pasti Akan Ganti Dengan yang Labih Baik Untukmu

Jadi, segeralah pulang, segeralah berikan kepastian dan segeralah jemput aku untuk mewujudkan semua yang kita cita-citakan. Segeralah sadar bahwa aku di sini menunggumu dengan begitu sabar. Dengan harapan yang masih belum padam kalau semua dijanjikan belumlah pudar.

Aku Menunggumu Dengan Begitu Sabar Dan Tak Kupedulikan Omongan Apapun Yang Membuat Hati Ini Gusar. Lewat Kabar Yang Kau Berikan, Aku Tetap Yakin dan Percaya.

Mereka yang masih bisa bertemu setiap hari saja, kadang masih was was dan cemburu buta. Apalagi buat aku yang harus terpisah cukup jauh darimu. Hanya bisa bertemu, setelah siap seperti yang kamu janjikan.

Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu

Karena itu, sering sekali aku mendengar kabar yang tak menyenangkan darimu. Sering sekali aku mendapatkan omongan untuk tak sepenuhnya percaya padamu.

Namun, selama kabar darimu masih kudengar. Kita masih bisa bersua dan bersapa lewat telepon. Maka sudah cukup membuatku yakin dan percaya padamu. Aku yakin di sana kamu sedang bekerja keras buatku dan masa depan kita bersama.

Aku Menunggu Dengan Begitu Sabar Lewat Doa - Doa Yang Selalu Kupanjatkan. Semoga Doa Itu Melindungi, Menyampaikan Rasa Rindu, Dan Selalu Menyadarkanmu Ada Aku Disini Yang Menunggumu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kalah dari Thailand, Tien Linh Tersendat Bicara Soal Korban Topan Yagi