Cinta Itu Mengikhlaskan Yang Pergi dan Menerima Yang Ditakdirkan

Saat Kamu Sudah Rela Dan Ikhlas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – "Ikhlas dalam cinta itu ada dua hal. Pertama ikhlas merelakan seseorang yang pergi. Kedua, ikhlas menerima siapapun yang ditakdirkan oleh Tuhan"

4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka

Ada saatnya kamu harus berhenti menyebutnya dalam doa dan harus rela melepaskan dia yang tak memilih bersama. Ada saatnya kamu belajar mencintai dan menerima pilihan Tuhan dalam hidupmu.

Semua itu butuh keikhlasan dan penerimaan tingkat tinggi. Semua itu butuh perjuangan yang kadang tak mudah hingga butuh waktu yang tidak sebentar.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Namun, bagi kamu yang percaya pada takdir Tuhanmu. Bagi kamu yang tetap berprasangka baik soal takdir hidupmu. Seiring dengan berjalannya waktu, kamu pasti akan ikhlas dan memaafkan semua yang terjadi, termasuk mendamaikan hati.

Kamu tidak akan lagi merasa sakit hati ataupun menangis saat mengingat masa lalu. Dan kamu justru mendapatkan kebahagiaan yang lebih banyak atas kesabaran serta keikhlasan yang kamu berikan.

8 Sifat Negatif Sagitarius yang Harus Kamu Waspadai

Sebab dalam cinta maupun hubungan, kadang kamu tidak hanya berjuang untuk membahagiakan dan mempertahankan. Tapi juga, mengikhlaskan dan menerima apapun takdir Tuhan sepenuh hatimu.

1. Nyesek Memang Saat Akhirnya Kamu Ternyata Hanya Jagain Jodoh Orang Lain.

Halaman Selanjutnya
img_title