Hati-Hati, 5 Hal Yang Berpotensi Merusak Indahnya Kencan Pertamamu

Pertimbangan Sebelum Memutuskan Kencan Pertama
Sumber :
  • freepik.com

OlretKencan pertamamu itu ibarat first impression. Menentukan hubungan kalian akan berlanjut atau nggak, juga menentukan kalian bisa 'click' satu sama lain ataupun enggak.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Karena itu, jangan pernah meremehkan kencan pertamamu, bahkan jika bisa tinggalkan kesan yang baik buat si dia. Sehingga dia semakin yakin padamu, mau mengenalmu lebih dekat dan melanjutkan hubungan kalian ke tahap yang lebih serius.

Jadi, jika ingin kencan pertamamu sukses dan berhasil. Lebih baik hindari 5 Hal yang berpotensi merusak indahnya kencan pertama itu di bawah ini.

1. Jaga Penampilan, Khususnya Bau Badan.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Cinta itu dari mata turun ke hati, juga yang dilihat orang pertama kali pasti penampilan dan kerapiannya. Bagaimana mungkin dia mau lebih dekat dan menilai hatimu. Jika di pertemuan pertama alias kencan itu, dia sudah ilfiil terlebih dahulu padamu.

Karena itu usahakan untuk berpenampilan yang rapi dan casual di kencan pertama kalian. Banyak kok tips dan trik memadu madankan baju agar terlihat casual tapi anggun dan elegan.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga bau badan. Gunakan parfum secukupnya dan jangan berlebihan. Agar obrolan jadi lebih nyaman nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title