7 Tanda Wanita Tertarik Padamu Berdasarkan Bahasa Tubuhnya

Tanda Wanita Tertarik Berhubungan Seks
Sumber :
  • freepik.com

OlretWanita sangat penuh dengan teka-teki sehingga bertanya-tanya tentang apakah seorang wanita menyukaimu adalah hal normal. Karena wanita cenderung sedikit rumit untuk bisa kamu pahami, maka ketika dia menyukaimu jarang terlihat. Hal ini tentu saja terkadang membawa kesalahpahaman dan ketakutan mengartikan sendiri.

Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik

Namun tidak perlu khawatir, ada begitu banyak bahasa tubuh dari wanita yang bisa kita artikan. Ketika tertarik denganmu, mereka juga menunjukkan bahasa tubuhnya. Lantas bagaimana cara mengetahuinya? Berikut ini beberapa tanda bahasa tubuh wanita yang berarti ia menyukaimu dan tertarik padamu.

1. Sering menyentuhmu.

Sentuhan ringan adalah tanda kuat bahwa seorang wanita menyukaimu, dan itu adalah salah satu tanda ketertarikan bahasa tubuh wanita. Semakin dia mendekatimu dan mencari cara untuk menyentuhmu, semakin dia menyukaimu.

Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Saat kamu sedang bercakap-cakap dan dia menepuk bahu atau dadamu dengan ringan, itu adalah indikasi bahwa dia tertarik. Jika sentuhannya lebih intim, ini mungkin berarti dia sangat tertarik padamu, dan itu mungkin permintaan untuk lebih dekat atau lebih intim.

2. Memiringkan kepala saat melihatmu

Memiringkan kepalanya selama percakapan adalah tanda bahwa dia tertarik denganmu. Menurut sebuah studi tentang isyarat bahasa tubuh nonverbal, memiringkan kepala menunjukkan minat pada seseorang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita