Teruntuk Singgah Yang Tidak Pernah Menjadi Sungguh

Fort Thitipong Sangngey
Sumber :
  • instagram

Olret – Kadang beberapa orang datang silih berganti dalam kehidupan kita. Begitu banyaknya orang yang berlalu lalang dengan masing-masing kepentingan tentunya kita telah banyak menemukan berbagai macam orang dalam hidup.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Ada yang memang membuat kita ingin lebih dekat atau membuat kita ingin menjaga jarak setelah dipertemukan dengan beberapa orang tersebut.

Tak terkecuali pula terkadang pertemuan kita dengan orang-orang berujung pada cinta. Seperti kebanyakan orang bilang, bahwa cinta adalah penggalan biru yang merupa awan. Teduh menyelimuti hiruk pikuk dunia dan menetramkan.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Namun sama seperti kebanyakan takdir yang terjadi, beberapa orang hanya datang untuk sekedar singgah dan tak pernah menjadi sungguh.

Apa yang harus kita lakukan? Mempertanyakan mengapa takdir begitu kejam terhadap kita? Atau mempertanyakan mengapa hal yang sedemikian rupa terjadi pada hidup kita?

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Semakin sering kita bertanya dalam pikir, maka akan semakin banyak hal yang mengganggu pikiran kita. Kemudian menjadi rumit dan tak terkendali. Sebenarnya kamu harus berpikir positif, jika ditakdirkan untuk bersama, Allah akan memberikan kemudahan untuk bersatu.

Maka, aku bantu sampaikan sesuatu disini. Ketika kalian sedang bingung tentang apa yang telah terjadi dengan takdir dan diri kalian, percayalah ada jutaan orang di luar sana yang mungkin juga sedang melakukan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title