7 Tips Sukses Berkencan dengan Gadis Kutu Buku

Gadis Kutu Buku
Sumber :
  • lovepunky

Olret – Jadi, Anda sudah mengambil keputusan dan siap terjun ke dunia berkencan dengan gadis kutu buku. Berada dalam hubungan ini bisa sama menyenangkannya dengan menemukan buku atau serial TV favorit baru.

Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

Berikut beberapa tip untuk membantu Anda memanfaatkan petualangan ini sebaik-baiknya:

1. Sabar dengan Keunikannya

Setiap gadis kutu buku memiliki keunikannya masing-masing, mulai dari menggemaskan hingga sedikit membingungkan. Mungkin dia mempunyai ritual untuk mengatur koleksi buku komiknya atau perlu menyelesaikan satu level dalam sebuah game sebelum keluar.

Pelatih Shin Tae Yong: 'Timnas Indonesia akan terus berkembang'

Bersabar dengan kebiasaan ini adalah kuncinya. Kebiasaan kecil inilah yang menjadikannya unik. Daripada mencoba mengubahnya, hargai itu sebagai bagian dari pesonanya.

2. Bergabunglah dalam Nerdiness-nya

Jangan takut untuk terjun ke dunianya. Jika dia suka bermain game, ambil pengontrol dan minta dia mengajari Anda cara bermain. Jika dia menyukai fiksi ilmiah, cobalah menonton acara favoritnya atau membaca buku yang dia rekomendasikan.

Berpartisipasi dalam hobinya tidak hanya menunjukkan ketertarikan Anda padanya tetapi juga memberi Anda pemahaman lebih dalam tentang apa yang membuatnya bergairah.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka