Jagalah Hati Jangan Sampai Tertipu Lagi, Karena Mengobati Luka Patah Hati Itu Sulit

Menjaga Harga Diri dan Marwah Suami
Sumber :

Olret –  Sudah pernah pengalaman patah hati karena cinta yang tidak pasti? jika pernah dn sekarang sudah kembali pulih, maka jagalah hatimu jangan sampai tertipu lagi, karena mengobati luka patah hati itu membutuhkan kesabaran tinggi.

Halalkan Cinta Dengan Menikah, Agar Bisa Menjadi Berkah Bukan Musibah

Butuh yang namanya disabar-sabarin agar bisa ikhlas, memaafkan, lalu melupakan. Oleh karenanya, jangan sampai kamu teledor menjaga hati dan terjerumus pada kisah yang sama lagi.

Jika Sudah Kembali Bahagia Maka Jagalah Hati Baik-baik, Jangan Mau Terjatuh Lagi Dalam Tipu Muslihat Lelaki

Mas, Jangan Ngasih Kode Mulu, Kalau Begitu Terus Kapan Kita Akadnya?

Ingat, jika sudha kembali bahagia maka jagalah hatimu dengan baik dan sebaik mungkin, jangan mau terjatuh lagi dalam tipu daya atau mulihat seorang lelaki. Jangan mau bila hanya ditawari janji-janji manis dan bualan perhatian sesaat, sungguh yang demikian akan membawamu pada kehancuran yang sangat bila nanti tidak Allah restui.

Ingatlah Bagaimana Perihnya Lukamu Kemaren, Jangan Sampai Perih yang Sama Kamu Rasakan Kembali Dikemudian Hari

4 Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Ingatlah dengan baik bagaimana dulu perihnya luka yang pernah kamu rasakan, maka jangan sampai rasa perih yang sama kamu rasakan kembali di kemudian hari. Jangan bermain-main perihal hati jika tak ingin merasakan sakit hati.

Ingatlah pula dengan baik bagaimana dulu ketika mencari cara ingin sembuh dari rasa sakitmu, maka ketika sudah sembuh seperti saat ini jangan sampai kamu berulah lagi dan membuat luka yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title