Cinta, Sungguh Suatu Misteri yang Bisa Membuat Tertawa, Kadang Menangis di Waktu Sama

Film India yang Mengisahkan Cinta dan Kehilangan
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak ada yang tahu bagaimana misteri cinta tiba-tiba hadir dan mengusik hati. Cinta adalah perkara ghaib yang tak bisa ditebak dengan mudahnya.

4 Cara Menggoda Wanita Sagitarius, Dijamin Langsung Berhasil

Perasaan yang kata orang merupakan perasaan paling menyenangkan di satu waktu, tapi juga bisa berubah sangat menyakitkan di waktu lainnya ini nampaknya tak boleh dianggap remeh begitu saja.

Menyoal cinta, kita tak bisa merencanakan harus jatuh cinta pada siapa. Kita juga tak pernah bisa merencanakan bagaimana seharusnya cinta itu berlanjut. Akankah cinta di dalam hati hanya akan jadi cerita dan dipendam sebagai kenangan? atau, akankah cinta itu akan terus dipupuk dan berakhir bahagia hingga selamanya. Sekali lagi, kita tak pernah tahu.

Berbahagialah kita yang telah menemukan cinta terindah di hidup kita, berakhir bersama cinta itu dan memupuknya bersama orang tercinta bersama, selamanya.

Inilah Mengapa Hubungan Scorpio dan Cancer Cenderung Toxic

Sudah terlalu jauh hati berkelana. Persinggahan, percabangan dan perhentian. Entah kapan aku sampai pada tujuan yang telah digariskan. Beberapa kali, cinta membuatku patah dan kehilangan kendali karena jatuh dari tempat yang terlalu tinggi. Beberapa kali, cinta membuatku nyaris jera untuk kembali membuka hati. Beberapa kali, cinta menyadarkanku bahwa ini bukan tentang teori tapi praktek hati.

Beberapa kali, cinta membuatku tak yakin akan manis yang pernah ia janjikan. Beberapa kali, cinta membuatku kehilangan sebuah ‘percaya’. Dan kali yang terakhir, dengan sosok yang terlalu samar untuk membuatku tersadar bahwa dialah yang kucinta, mungkin bukan untukku dia terlahir.

Bahkan Aku Mulai Meragukan Skenario Cinta Ada Yang Berujung Bahagia Karena Kadang Seringnya Cinta Membawa Nestapa dan Luka

Halaman Selanjutnya
img_title
Halalkan Cinta Dengan Menikah, Agar Bisa Menjadi Berkah Bukan Musibah