4 Zodiak yang Mendambakan Kasih Sayang yang Dimiliki Ibu dan Ayahnya

Peran Sebagai Ayah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Beberapa zodiak menginginkan ikatan cinta yang langgeng dengan belahan jiwa mereka seperti yang dimiliki orang tua. Jadi, mereka mencoba yang terbaik untuk membangun hubungan yang sama-sama memuaskan.

Inilah Mengapa Hubungan Scorpio dan Cancer Cenderung Toxic

Dalam labirin dunia kencan, menemukan belahan jiwa Anda bukanlah hal yang mudah. Faktanya, bertemu kekasihnya tampaknya sangat menantang bagi beberapa zodiak karena mereka berpikir bahwa aplikasi kencan membuat mereka semakin sulit mempertahankan perhatian seseorang dalam jangka waktu lama.

Dan pilihan-pilihan ini membuat dihantui oleh seseorang menjadi lebih umum. Jadi, ketika tiba saatnya untuk menemukan seseorang yang spesial, mereka bergantung pada persatuan orang tua mereka.

Bagaimanapun juga, dua orang yang sangat penting dalam kehidupan mereka—orang tua mereka—memiliki pengaruh yang besar terhadap cara mereka memberi dan menerima cinta.

5 Ciri-ciri Kepribadian orang yang Lahir di Bawah Scorpio dan Sagitarius Cusp

Jadi, setiap kali mereka bertemu dengan calon pasangan hidup, mereka mencoba melihat apakah mereka dapat menjalin ikatan yang sama seperti yang dimiliki orang tua mereka. Lihatlah siapa mereka:

1. Leo

Bagi Leo, contoh terpenting dalam berperilaku dan berkomunikasi dalam hubungan cinta adalah hubungan orang tuanya. Cinta antara ibu dan ayah Leo membantu banyak dari mereka menjadi zodiak yang terbuka secara emosional.

Zodiak api ini suka membentuk keterikatan yang aman karena orang tuanya memenuhi kebutuhannya dan membenarkan perasaannya di masa kanak-kanak.

4 Zodiak yang Suka Pindah ke Kota Baru untuk Memperluas Wawasan

Mereka juga senang melihat ayah dan ibu mereka melakukan gerakan romantis untuk memenangkan hati satu sama lain. Jadi, mereka ingin memiliki cinta yang sama memuaskannya dengan kekasih masa depan mereka seperti yang dimiliki oleh orang tua mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title