5 Sifat Pasangan yang Menjalin Hubungan Hanya Karena Takut Merasa Kesepian

Tanda Dia Bersamamu Hanya Karena Kesepian
Sumber :
  • Instagram

Olret – Memiliki pasangan memang sangat membahagiakan, tapi banyak juga yang sulit membedakan mana cinta mana ego semata. Apalagi bagi pasangan yang selalu mempunyai problematika, namun tetap bertahan atas nama cinta.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Tapi sadar gak kalau kamu punya pasangan, yang sebenarnya dia menjalani hubungan denganmu hanya karena takut merasa kesepian. Waduh, berarti gak tulus sayang sama kamu dong! Nih, mimin kasih tahu beberapa sifat pasangan yang mesti kamu hindari.

1. Terkadang Sifatnya Sangat Manis, Tapi Bisa Mendadak Berubah Seperti Bukan yang Kamu Kenal

Sifat manis dari pasangan memang sangat menyenangkan hati, bahkan selalu membuat diri berbunga-bunga. Kamu merasa sangat spesial dan selalu diistimewakan, tapi mendadak dia bisa berubah jadi sangat menyebalkan bahkan sikapnya seperti bukan dia yang kamu kenal.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Sifat ini menandakan bahwa dia sedang berada pada titik jenuhnya terhadap kamu. Biasanya saat sikapnya berubah, dia sedang mempunyai incaran lain sebagai penepis rasa bosannya. Kalau dia gak dapat incaran baru dan takut kamu tinggal, sikapnya akan berubah lagi manis terhadapmu. Wah, kalau kayak gini mesti waspada ya!

2. Senang Mencari Tambatan Hati yang Lain Hanya Sebagai Pelarian

Dia yang hidupnya takut kesepian, ketika sudah putus hubungan maka dia akan cepat move on dengan mendapatkan pengganti yang baru. Karena dia tidak akan bisa hidup dengan kekosongan hati yang mendera. Dia yang takut kesepian, mencari pengganti hanya untuk pelarian semata.

Halaman Selanjutnya
img_title
Suasana Sore Littlewood Coffee Ciangsana, Cocok Buat Santai