Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

Lucas, mantan anggota NCT dan WayV
Sumber :
  • Instagram/lucas_xx444

Olret – Walaupun pernah memberikan kebahagiaan, tapi itu percuma jika akhirnya tidak bersama dan menyisakan luka. mantan, seperti seorang pahlawan yang mengajarkan kita arti sebuah kehidupan.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Pahitnya ditinggalkan, perjuangan untuk melupakan, dan berusaha memulai kehidupan baru dengan sisa-sisa kenangan yang tertinggal.

Hanya pahlawan yang wajib dikenang, mantan itu cukup ikhlaskan dan lupakan. Hanya pahlawan yang tahu jika cinta itu butuh banyak pengorbanan dan tidak pernah meminta balas apa pun.

Tenang, Sabar, Percaya, Allah Pasti Akan Ganti Dengan yang Labih Baik Untukmu

Hanya pahlawan yang mengerti, jika benar –benar cinta mana mungkin menyakiti. Dan hanya pahlawan yang faham, kesetiaan adalah sebuah totalitas tanpa batas untuk mencapai tujuan yang suci. Dan kau tidak pernah ada di antaranya.

Mantan, kau adalah alasan yang membuatku pernah jatuh dalam keterpurukan. Menyesali hidup seperti tidak akan pernah menemukan sosok seperti mu lagi. Mantan, dulu padamu aku masih berharap.

10 Dating Show Terbaik di Korea, Penuh Dengan Drama dan Romansa

Kau akan kembali dan menyusun kembali serpihan hati yang pernah hancur. Tapi aku salah, kau tidak sepahlawan yang aku kita. Kau dengan tega meninggalkan ku dan bahagia , sementara aku disini sakit dan terpuruk.

Sekarang, aku tahu hidupku bukan lagi tentang kamu. Bukan lagi tentang mimpi-mimpi yang pernah kita ukir bersama dan merencanakan bahagia dalam satu waktu. Bukan lagi tantang aku dan kamu yang akan menjadi kita untuk selamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title