Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Jangan Meninggalkan yang Setia
Sumber :
  • instagram

Olret – Kita hanya bisa berusaha memilih siapa yang ingin kita cintai dan berusaha mendapatkannya. Cinta itu belum tentu bisa memiliki oleh sebab itu yang saling mencintai belum tentu akhirnya saling memiliki.

Ikhlaslah, Insyaallah Kesedihanmu Tidak Akan Terus-terusan Membuatmu Lemah

Jika pada akhirnya kita harus saling meninggalkan maka tak ada yang bisa kita lakukan kecuali berusaha menerima kenyataan dan berusaha megikhlaskan.

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa tanpa harus merasa kecewa dengan semua ketentuan Tuhan yang telah Tuhan berikan kepada kita. Selalu ada hal baik dibalik hal yang buruk yang terjadi di dalam hidup kita.

Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

Kita cenderung mengeluh karena terkadang apa yang kita inginkan adalah yang terbaik untuk kita. Namun sangat sulit untuk meyakinkan diri sendiri bahwa yang terjadi adalah yang terbaik dan Tuhan maha Tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak.

Kita Pasti Akan Bahagia Meski Pada Akhirnya Kita Tak Bersama.

Pada akhirnya kita hanya menunggu restu Tuhan, yang awalnya saling cinta belum tentu dapat bersama dan yang awalnya tidak disangka akan bersama malah jadi jodoh kita.

Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

Semua hanya tergantung restu Tuhan dan takdrinya sehingga apapun yang kita lakukan harus dikembalikan kepadanya toh pada akhirnya kita akan sama-sama bahagai.

Halaman Selanjutnya
img_title