9 Rahasia Menjadi Pasangan Bahagia yang Benar-Benar Jatuh Cinta

Rahasia Menjadi Pasangan Bahagia
Rahasia Menjadi Pasangan Bahagia
Sumber :
  • u-repot

OlretPasangan bahagia adalah lambang romansa. Mereka seperti raja dan ratu prom senior. membenci mereka? Mencintai mereka? Tidak masalah. Pada akhirnya, mereka masih mengenakan mahkota, dan kamu masih ingin menjadi mereka. Tapi bagaimana jika kamu dan pasangan bisa menjadi pasangan itu?

Ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Pertama, kamu perlu belajar bagaimana menjadi bahagia dalam suatu hubungan. Kebahagiaan sejati tidak bisa dipalsukan. Jika kamu tidak bisa bahagia di dalam, tidak mungkin untuk menghilangkan aura bahagia pada pasangan lain.

Setelah kamu tahu bagaimana benar-benar bahagia, inilah saatnya untuk menunjukkannya kepada dunia.

Bagaimana menjadi pasangan bahagia yang terpesona dan dikagumi

Memberi tahu dunia bahwa kamu adalah pasangan yang bahagia sangat mirip dengan memulai bisnis sendiri. Kamu mungkin melakukannya dengan baik, tetapi orang lain mungkin perlu lebih meyakinkan daripada sekadar kata-kata.

Gunakan tips pasangan bahagia ini dan biarkan dunia tahu betapa bahagia dan sedihnya kamu berdua sebenarnya.

1. Berolahraga bersama

Pasangan Zodiak yang Menjadi Teman Olahraga Terbaik

Pasangan Zodiak yang Menjadi Teman Olahraga Terbaik

Photo :
  • freepik.com/author/pressfoto

Berolahraga bersama sangat bagus untuk banyak hal. Kalian berdua akan hidup lebih lama dan terlihat lebih baik, jauh lebih baik. Olahraga teratur akan membuat kulit  bersinar dengan pancaran endorphin, dan itu sempurna untuk kesehatan mental.

Jika kamu adalah individu yang tidak termotivasi, ada baiknya memiliki pasangan untuk membantu kamu mengikuti rutinitas latihan. Pikirkan tentang pasangan yang saling membantu dan bersemangat di gym. Pikirkan tentang semua selfie cermin gym lucu yang dapat kamu ambil bersama pasangan sambil terlihat sehat dan bugar!

Dan sejujurnya, tidak ada yang bisa mengabaikan pasangan yang menarik dan sehat

2. Jalan-jalan

Berjalan di jalan sambil berpegangan tangan adalah cara terbaik dan paling halus untuk memamerkan hubungan bahagia. Yang perlu kamu lakukan adalah menikmati kebersamaan satu sama lain dan berbagi cerita dan tawa, dan siapa pun yang lewat akan melihat cahaya itu memancar dari kedua wajah kalian.

Pasangan yang bahagia bisa membuat aktivitas yang paling biasa menjadi begitu istimewa. Kamu pasti akan menoleh saat berjalan di sekitar kota sambil bergandengan tangan.

3. Bersikaplah nyaman di depan umum

Berpegangan tangan sepanjang waktu dan merasa nyaman di mana pun bisa dan kapan pun. Jangan khawatir mengganggu orang lain di sekitar kamu selama tidak menyebabkan gangguan.

Mau tak mau kami menatap dengan iri ketika kami melihat pasangan bahagia di depan umum, gadis itu menyandarkan kepalanya di bahu pria itu, mereka berpegangan tangan. Pada saat itu, sepertinya mereka adalah satu-satunya dua orang di dunia mereka dan semua orang menghilang begitu saja.

Merasa nyaman satu sama lain ketika dikelilingi oleh orang lain adalah pertanda bagus dari hubungan yang bahagia. Saya pikir itu benar-benar indah.

4. Puji dan terima satu sama lain sepanjang waktu

Rahasia Menjadi Pasangan Bahagia

Rahasia Menjadi Pasangan Bahagia

Photo :
  • u-repot

Jika kamu merasa bersyukur atas pasangan, beri tahu mereka. Jika pasangan kamu terlihat cantik saat mencoba gaun baru di toko, beri tahu mereka. Semua orang suka mendapat pujian, terutama mendapat pujian ketika ada saksi. Kamu akan membuat pasangan bahagia dan pada saat yang sama, menunjukkan kepada orang-orang betapa berartinya mereka bagi kamu.

Siapa tahu? Mungkin pasangan lain yang tidak memperlakukan satu sama lain dengan benar akan belajar sesuatu ketika mereka melihat betapa kamu dan pasangan saling menghargai dan menghormati.

5. Jangan berdebat di depan orang lain

Tidak setiap pasangan bisa bahagia sepanjang waktu. Akan ada perselisihan dan bahkan pertengkaran, tetapi masalah itu ada di antara kalian berdua, jangan menjadikannya masalah orang lain.

Berdebat dengan pasangan di depan orang lain tidak membuat hubungan tampak bergairah dan otentik; itu hanya membuat menjadi topik untuk semua orang bercanda di belakang kamu.

Juga, itu akan menunjukkan bahwa kalian berdua jelas tidak menunjukkan rasa hormat satu sama lain karena bersedia untuk mengekspos dan mempermalukan satu sama lain di depan orang lain.

6. Berhubungan seks yang luar biasa

Membuat Gairah Seks Tetap Stabil

Membuat Gairah Seks Tetap Stabil

Photo :
  • Freepik.com

Ya, seks selalu ada di atas untuk pasangan bahagia. Ini menentukan seberapa kompatibel kalian berdua. Jika kamu dan teman-teman sering berbagi cerita tentang kehidupan seks satu sama lain, mengapa tidak mengungkapkan betapa seksi dan menyenangkannya kehidupan seks kamu?

Kamu akan merasa jauh lebih gembira ketika mengungkapkan pengalaman hebat kamu sendiri, dan bahkan dapat membantu teman kamu dengan memberi mereka saran untuk memperbaiki pengalaman buruk mereka.

Yang terpenting, pasangan kamu akan sangat senang mengetahui bagaimana kamu memuji mereka dengan teman dekat kamu.

7. Saling menyapa dengan hangat

Saat kamu berjalan menuju satu sama lain di penghujung hari, sapalah satu sama lain dengan hangat dengan salam bahagia dan pelukan hangat. Lakukan hal yang sama ketika kamu bertemu di sebuah pesta atau restoran setelah bekerja.

Keadaan hubungan kamu paling jelas dalam interaksi terbuka kecil. Tunjukkan pada kolega dan teman kamu bahwa setelah sekian lama, kamu masih bersemangat saat melihat pasangan di keramaian, dan mata mereka masih menyala saat kamu memasuki ruangan, seperti cinta pada pandangan pertama.

8. Jangan saling menjelekkan

Semua orang suka mengeluh ketika keadaan menjadi sulit; itu cenderung membuat kita merasa kurang stres. Dan ketika kamu dan pasangan sedang mengalami masa sulit, wajar jika kamu merasa ingin curhat dengan seseorang.

Jangan menahan perasaan, karena ada hal-hal yang harus kamu bicarakan dengan orang lain, tetapi jangan marahi pasangan kamu jika mereka tidak melakukan kesalahan kepada kamu.

Pasangan yang bahagia tidak saling berbicara buruk. Tidak adil bagi pasangan kamu jika kamu berkeliling memberi tahu orang-orang tentang kebiasaan buruk mereka ketika sedang marah. Itu hanya menunjukkan bahwa kamu tidak percaya atau tidak menghormati seseorang yang seharusnya kamu cintai.

9. Jujur satu sama lain

Jujur satu sama lain

Jujur satu sama lain

Photo :
  • google image

Kejujuran adalah aturan nomor satu untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Selalu menjadi jujur.

Jangan berbohong kepada pasangan kamu tentang ke mana kamu pergi atau dengan siapa pergi. Jangan meminta teman kamu untuk berbohong untukmu. Jangan beri tahu teman kamu segalanya, dan tetap beri tahu pasangan tentang hidupmu.

Nah, itu lah 9 Rahasia Menjadi Pasangan Bahagia yang Benar-Benar Jatuh Cinta. Bagaimana menurut kamu?