5 Ciri Fobia Komitmen yang Membuat Enggan Menjalin Hubungan Serius

Ciri Fobia Komitmen
Sumber :
  • u-repot

Olret – Kenali apakah terjadi pada hubungan kamu atau tidak. Meski punya perasaan cinta dan kasih sayang, tapi beberapa orang bisa saja mempunyai fobia komitmen.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Hal inilah yang membuat mereka enggan terikat dalam suatu hubungan, apalagi berpikir untuk menjalani hubungan serius lewat pernikahan. 

Fobia komitmen artinya seseorang yang tidak berani atau takut berkomitmen dalam hubungan yang lebih serius. Kebanyakan hubungan asmara mereka tergolong santai, tidak terikat, atau sekadar one night stand saja.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Di beberapa Negara yang cukup bebas, banyak pasangan yang menjalin hubungan tanpa komitmen seperti ini. Mereka bisa hidup bersama meski tanpa ikatan pernikahan atau sesuatu yang mengikat. 

Nah, buat kamu yang sedang menjalin hubungan, namun pasangan terus-terusan menunda buat serius sama kamu. hati-hatilah, siapa tahu pasangan ternyata mempunyai fobia pada komitmen.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Jika tidak segera ditangani hubungan kamu cenderung akan kandas, sebab tidak adanya kepastian. Dan inilah 5 ciri orang yang mempunyai fobia komitmen. 

1. Hubungan Tak Punya Masa Depan 

Halaman Selanjutnya
img_title