5 Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu Begitu Saja

Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu
Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu
Sumber :
  • u-report

Olret – Ketika orang yang kamu cinta dan menjalin hubungan denganmu tiba-tiba mengatakan kata putus atau meninggalkan kamu begitu saja. Pasti rasanya sangat menyakitkan. Namun bagaimana lagi, kamu tidak bisa melakukan apa pun selain berusaha mengikhlaskan juga segera move on dari dirinya. 

Nah, biasanya, justru saat kamu sudah move on dan bahagia serta membuka lembaran baru. mantan yang dahulu menyia-nyiakan dan meminta putus darimu, menyesali telah mengakhiri hubungan denganmu.

Meski tidak langsung menunjukkan penyesalan itu, biasanya dia akan melakukan 5 hal ini sebagai bentuk penyesalannya. 

1. Tiba-Tiba Menghubungi Kamu Lagi 

Tiba-Tiba Menghubungi Kamu Lagi

Tiba-Tiba Menghubungi Kamu Lagi

Photo :
  • u-report

Penyesalan mantan dimulai saat dia mulai menghubungi kamu lagi, padahal kalian sudah tidak mempunyai kepentingan apapun. Kamu bahkan sudah bahagia dengan hidupmu sendiri dan menjalani kehidupan yang baru. 

Entah dimulai dengan basa-basi menanyakan kabar, meminta maaf atas semua yang telah terjadi, sampai langsung to the point menyatakan penyesalannya karena sudah menyia-nyiakan kamu di masa lalu kalian.

Jika kebetulan kamu masih sendiri, bisa jadi dia akan meminta kamu kembali dan memperbaiki hubungan kalian lagi. 

2. Tiba-tiba Membahas Masa Lalu 

Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu

Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu

Photo :
  • u-report

Jika ada kesempatan  dirinya bertemu atau berkomunikasi denganmu lagi. Maka di komunikasi kalian, dia akan mengajak kamu membahas masa lalu.

Misal, seperti hal-hal yang dahulu sering kalian lakukan bersama, momen menyenangkan dan seru yang pernah terjadi, sampai bisa jadi dia menyampaikan alasannya meminta berpisah darimu dan meminta maaf untuk itu. 

Dia berharap caranya bisa membangkitkan kembali perasaanmu dan memberi tanda jika dia masih berharap bisa berhubungan baik lagi dengan kamu. 

3. Betah Sendiri Atau Tidak Benar-Benar Bahagia Menjalani Hubungan Baru 

Ada Imbalan Dari Setiap Kebaikannya

Ada Imbalan Dari Setiap Kebaikannya

Photo :
  • u-report

Mantan yang penuh dengan penyesalan akan melampiaskan perasaan itu dengan berbagai cara. Salah satunya dia masih betah sendiri, karena memang belum menemukan pengganti yang tepat setelah berpisah denganmu.

Bisa juga, jika dia menjalin hubungan baru dengan orang lain, dia sulit bahagia. entah itu karena karma atau memang ada perasaan bersalah dalam dirinya, karena sudah menyia-nyiakan cinta kamu yang tulus. 

Selain itu, dia belum bisa menemukan orang lain sebaik kamu yang bisa mencintai dan menerimanya apa adanya. 

4. Membuat Kamu Cemburu 

Tidak Menghargai Kamu

Tidak Menghargai Kamu

Photo :
  • u-report

Penyesalan yang dirasakan mantan, kadang ditunjukkan dengan cara yang salah. Sebab penyesalan itu bersamaan dengan munculnya keinginan ngajak balikan tapi gengsi mengatakannya secara langsung. Karena itu, beberapa mantan sampai mengumbar kemesraan untuk membuat kamu cemburu pada mereka. 

Dengan harapan, kamu sendirilah yang meminta hubungan kembali. Dan apabila kamu menunjukkan kecemburuan itu, tentu saja mantan kamu akan merasa senang. 

5. Berusaha Mendekati Kamu Lagi 

Ada usaha yang mantan kamu lakukan untuk bisa dekat dengan kamu lagi. Dia bahkan menunjukkan beberapa perhatian, seperti saat masih PDKT dengan kamu dahulunya.

Dia mencari perhatianmu di sosial media atau pun di kehidupanmu lewat teman, sahabat atau orang-orang terdekatmu lainnya. Selain itu dia juga sering sekali berkomentar di sosial mediamu dan sejenisnya dengan tujuan supaya tetap bisa berbincang-bincang denganmu. (Ika Tusiana)