5 Tanda Belahan Jiwa Sedang Memikirkan Kamu, Salah Satunya Bahagia

Tanda Belahan Jiwa Sedang Memikirkan Kamu
Tanda Belahan Jiwa Sedang Memikirkan Kamu
Sumber :
  • u-report

Olret – Faktanya, kamu memang tidak akan bisa tahu siapa saja yang sedang memikirkanmu sekarang. Sebab, secara alami, kamu memang tidak bisa membaca pikiran orang lain.

Namun, ternyata saat ada orang yang memikirkan kamu terlalu dalam, kadang kamu bisa merasakannya seolah ada koneksi diantara kalian. 

Nah, inilah beberapa tanda yang bisa kamu rasakan saat kamu dipikirkan oleh orang lain dan apabila kamu banyak merasakan tanda-tanda yang baik. Bisa jadi, kamu dipikirkan baik-baik pula oleh mereka. Dan siapa tahu ternyata yang memikirkan kamu adalah belahan jiwa yang sedang kamu nantikan selama ini. 

1. Rasa Bahagia Tiba-Tiba Hadir Di Hatimu 

Rasa Bahagia Tiba-Tiba Hadir Di Hatimu

Rasa Bahagia Tiba-Tiba Hadir Di Hatimu

Photo :
  • u-report

Meski tidak ada yang spesial, entah kenapa kamu tiba-tiba merasa bahagia. kamu sampai ingin menari atau menyanyi untuk melampiaskan kebahagiaan itu. moodmu sangat membaik dan tampak ceria sepanjang hari. 

Gelombang bahagia yang kamu rasakan, bisa menjadi pertanda ada yang sedang memikirkan kamu secara mendalam. Bisa jadi karena kamu sedang dipikirkan baik-baik oleh dirinya atau kamu sedang dipikirkan oleh belahan jiwamu. Jadi, kamu merasa begitu senang meski tanpa alasan yang jelas. 

2. Kebetulan Yang Tidak Terduga 

Tanda Belahan Jiwa Sedang Memikirkan Kamu

Tanda Belahan Jiwa Sedang Memikirkan Kamu

Photo :
  • u-report

Baru saja kamu memikirkan seseorang yang kamu sukai, tiba-tiba dia sudah muncul di depanmu atau mengirimkan pesan pada kamu. Seolah Tuhan dan semesta mendukung apa yang kamu pikirkan dan membuat kalian saling terhubung tanpa penjelasan. 

Hal itu, mungkin terlihat hanya sebagai kebetulan yang tidak terduga. Tapi tetap saja, pasti ada perasaan senang dalam hatimu. Saat bertemu langsung dengan orang yang kamu suka. Bisa jadi, dia pun sebenarnya sedang memikirkan kamu. Berarti kalian saling terkoneksi dan cocok satu sama lain. 

3. Bayanganmu Muncul Dalam Pikiranmu 

Tiba-Tiba Menghubungi Kamu Lagi

Tiba-Tiba Menghubungi Kamu Lagi

Photo :
  • u-report

Saking kuatnya dia memikirkan kamu, sampai membuat kamu terus terbayang-bayang oleh dirinya. Padahal, kamu sedang sibuk sendiri dengan pekerjaanmu atau kamu tidak pernah mengingat dia sebelumnya. Jadi, kalau dibilang kamu memikirkannya karena rindu. Itu sedikit terkesan aneh dan tak masuk akal. 

Kamu mengerjakan sesuatu yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia tapi tanpa alasan khusus ia tiba-tiba muncul di pikiranmu. Terkadang itu juga bisa jadi tanda ia sedang memikirkanmu jauh di sana.

Dan kamu bisa merasakan hal itu karenanya bayanganya muncul dalam pikiranmu. 

4. Merasa Hidupmu Terbekati Dengan Banyak Cinta 

Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu

Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu

Photo :
  • u-report

Selain tiba-tiba merasa bahagia, tanda lain belahan jiwa sedang memikirkan kamu adalah kamu merasa terbekati dengan banyaknya cinta di hati dan sekelilingmu. Kamu merasa hidup ini tidak terlalu buruk, lebih optimis dalam melangkah dan masalah tidak terlalu sulit untu dilalui. 

Bisa jadi, hal itu karena belahan jiwamu selalu mendoakan kebahagiaan dan pertemuan kalian. Jadi doa darinya membuat kamu bahagia dan penuh cinta. Padahal, kamu hanya sedang menjalani harimu dengan biasa tanpa ada hal yang istimewa. 

5. Bermimpi 

Ada Imbalan Dari Setiap Kebaikannya

Ada Imbalan Dari Setiap Kebaikannya

Photo :
  • u-report

Saat kamu dipikirkan orang lain, semesta seolah menunjukkan hal itu dengan membuat kamu sering bermimpi dengan dirinya. Bahkan untuk belahan jiwa yang belum pernah kamu temui, bisa saja kamu memimpikannya, meski wujudnya di mimpimu tidak terlalu jelas. 

Jadi , jika tiba-tiba kamu memimpikan orang yang tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya. Bisa jadi itu merupakan tanda dia sedang memikirkan kamu teramat dalam. (Ika Tusiana)