5 Strategi Saat Kamu Mengincar Pria Pemalu Sebagai Pilihan Hati

Strategi Saat Kamu Mengincar Pria Pemalu
Sumber :
  • u-report

Olret – Karakter setiap orang itu berbeda, ada yang humble dan mudah berbaur, ada yang cuek juga dingin, ada pula yang pemalu dan sangat tertutup.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Cara mendekati mereka pun berbeda dan tidak bisa disamakan, karena pasti akan membuat dirinya jadi tidak nyaman, bahkan semakin menjauh dari dirimu jika sampai salah dalam menggunakan strategi. 

Nah, jika ternyata pria yang menjadi idaman kamu adalah pria pemalu dan sangat tertutup kamu harus menggunakan cara yang tepat untuk mendekati juga menjadikan dia sebagai kekasih hati. Jangan bingung, simak 6 strategi yang bisa kamu gunakan ini dan semoga berhasil mendekati dirinya, ya. 

1. Jangan Ragu Menunjukkan Ketertarikan Kamu Dengan Dirinya 

7 Makanan Untuk Meningkatkan Performa Seksual Pria, Semakin Ganas di Ranjang

Menunjukkan Ketertarikan

Photo :
  • u-report

Pertama, jangan buat dia bingung dengan perasaan yang kamu punya. Supaya dia tidak salah sangka atau berpikir kamu hanya sedang mempermainkannya saja. Ingat, yang kamu dekati ini adalah pria pemalu yang butuh kejelasan dalam sikap dan rasa tertarikmu. 

Ditinggal Menikah Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Mungkin Jodoh yang Lebih Baik Sedang Menujumu

Jika kamu sendiri juga merasa sedikit malu jika harus frontal mendekati dia. Kamu bisa menggunakan gaya pendekatan yang lebih halus. Seperti selalu memberikan senyum saat kalian bertemu, menyapa dirinya, memandangnya lebih lama dan intens juga sesekali mengajaknya ngobrol serta tertawa berdua. 

Halaman Selanjutnya
img_title