3 Bentuk Gaya Hidup yang Membuat Gajimu Tak Akan Pernah Cukup

Gajimu Tak Akan Pernah Cukup
Sumber :
  • u-report

Olret – Setelah menempuh pendidikan selama bertahun-tahun, lalu dilanjutkan dengan melamar pekerjaan ke berbagai tempat. Bersyukur, akhirnya kamu mendapatkan pekerjaan yang kamu idamkan, tak lupa penghasilan sendiri yang membuat hatimu semakin senang. 

6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah

Pasti, saat menerima gaji atau uang, kamu sudah membayangkan akan memakainya untuk apa saja. Khususnya pada keinginan dan kebutuhan yang kamu perlukan.

Serta memenuhi gaya hidup yang selama ini sudah kamu impikan. Padahal jika sampai tidak bijak, berapa pun gajimu tidak akan mencukupi. Oleh karena itu hindari 5 bentuk gaya hidup ini, supaya kamu bisa mengatur gaji kamu dengan baik. 

1. Traktir Teman-Teman Atau Nongkrong Di Tempat Elit 

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Makanan Favorit Kamu

Photo :
  • freepik.com@marymarkevich

Gaya hidup pertama yang umumnya ingin dilakukan saat kamu sudah mendapatkan penghasilan sendiri adalah bisa menunjukkan kesuksesan kamu itu pada teman-teman kamu. karena itulah, kamu menawarkan diri untuk menraktir mereka ke tempat yang cukup hits, viral atau terkenal. 

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Sebenarnya itu bukan jadi masalah, selama kamu bisa mengkalkulasikan pengeluaran kamu dengan baik. Tapi, akan lebih bijak, jika kamu tidak melakukannya secara berlebihan. Semisal, daripada ngopi atau nongkrong di tempat elit yang akan menghabiskan ratusan ribu secangkir.

Halaman Selanjutnya
img_title