5 Alasan Kamu Harus Bangga Saat Menjadi Seorang Ibu Rumah Tangga

Bangga Saat Menjadi Seorang Ibu Rumah Tangga
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setelah menikah dan mempunyai buah hati dengan pasangan, banyak wanita yang awalnya bekerja atau berkarir memilih untuk melepaskan pekerjaannya dan menjadi seorang ibu rumah tangga. Meski, ada yang tetap bekerja sekali pun. Para ibu itu mengutamakan pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah, sembari mengurus suami dan anak dengan baik. 

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Pasti, beberapa ibu terkadang ada yang merasa insecure saat melihat ibu rumah tangga lain yang tetap bisa bekerja sebagai wanita karir. Bisa berpenghasilan sendiri, bisa membayar pengasuh atau ART untuk mengurus rumah, dan tetap menjaga penampilan dengan baik. Tidak hanya berdaster dan berbau bawang serta bumbu dapur setiap harinya. 

Namun sebenarnya kamu tidak perlu merasa minder atau khawatir. Karena ternyata, ada banyak kebanggaan yang bisa perempuan rasakan saat dia menjadi ibu rumah tangga. Dan inilah alasan kamu harus tetap bangga saat memilih menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. 

1. Kebahagiaan Saat Bisa Penuh Menyusui Anak dengan Hati yang tulus

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Bangga Saat Menjadi Seorang Ibu Rumah Tangga

Photo :
  • freepik.com

Pertama perasaan bangga yang akan dirasakan seorang ibu saat dia bisa memberikan ASI ekslusif pada buah hati sebagaimana waktu yang ditentukan –biasanya 2,5 tahun.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Setelah perjuangan hamil dan melahirkan yang cukup berat. Lalu, melihat tumbuh kembang anak dengan maksimal adalah suatu kebahagiaan yang tidak bisa ditukar dengan materi apa pun. 

Halaman Selanjutnya
img_title