10 Tanda Kamu Punya Obsesi Tidak Sehat Pada Seseorang

Tanda Kamu Punya Obsesi Tidak Sehat Pada Seseorang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat kamu jatuh cinta, tentunya kamu berharap bisa memiliki dan menghabiskan waktu dengannya sampai ajal memisahkan. Bersyukur saat keinginan itu akhirnya bisa terwujud. Tapi, tak jarang kamu harus belajar merelakan orang yang kamu cintai sebab dia bukan menjadi jodoh terbaik. 

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Nah baik saat merelakan atau pun menjalin hubungan dengan dirinya. Bisa saja kamu membutakan diri dan tidak bisa berpikir jernih. Pikiranmu hanya fokus pada dirinya, takut kehilangan dia dan harapan-harapan yang semakin tinggi pada dirinya.

Semua hal itu, jika tidak segera dikendalikan akan berakibat buruk pada dirimu sendiri sampai memunculkan obsesi yang tidak sehat. 

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dan inilah 10 hal yang akan kamu rasakan, saat kamu memiliki obsesi tidak sehat pada seseorang. 

1. Terlalu Over Protektif Sampai Jadi Penguntit 

Terlalu Over Protektif

Photo :
  • google image
Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Perasaan cinta membuat kamu ingin menjaga, mengawasi dan selalu berada di dekat pasangan atau orang yang kamu sukai. Karena itu, sebenarnya wajar saat kamu berusaha melakukan segala cara untuk bisa bersamanya. 

Namun, ketika obsesi tidak sehat terjadi. Perasaan menjaga itu berubah menjadi keinginan untuk selalu melindungi. Muncul perasaan takut dan khawatir berlebihan saat dia tidak berada dalam pengawasan atau jangkauanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title