6 Tanda Orang Hanya Sedang Membual, Jangan Termakan Omong Kosongnya

Tanda Orang Hanya Sedang Membual
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat menjalin hubungan dengan orang lain, baik itu pertemanan atau asmara, kamu berharap dia bisa menjaga kepercayaan yang sudah kamu berikan. Apalagi, kamu sudah telanjur berharap cukup banyak dan berjuang sebaik mungkin juga tulus pada dirinya. 

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Namun ternyata, tidak semua orang yang dipertemukan dengan dirimu adalah orang baik yang mampu menjaga amanah. Banyak pula diantara mereka yang hanya membual alias membohongi kamu dengan banyak janji yang telah diucapkan. Sehingga semakin benarlah apa kata pepatah “jika lidah itu tak bertulang”. Banyak orang pandai mengumbar janji, tapi belum tentu mampu menepati. 

Nah, meski cukup sulit untuk membedakan apakah orang yang di sisimu benar-benar bisa dipercaya atau hanya sedang membual. Secara umum ada beberapa tanda yang bisa kamu jadikan patokan. Jika dia menunjukkan 6 tanda ini. Lebih baik pikir ulang untuk sepenuhnya percaya pada dirinya. 

1. Terlalu Banyak Bicara 

7 Posisi Seks yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama

Tanda Orang Hanya Sedang Membual

Photo :
  • freepik.com

Orang yang membual adalah orang yang pandai mengolah kata. Seakan dia menganggap enteng apa pun yang diucapkannya dan tidak terlalu peduli apakah itu tidak dikerjakannya atau tidak. Kamu bisa melihat, apakah pasangan atau temanmu itu terlalu banyak bicara dan mengumbar janji yang beraneka ragam. 

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Percayalah, mereka tidak sedang berpikir atau berencana untuk menepati janjinya, tapi sedang fokus meyakinkan kamu supaya kamu menuruti apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu, saat dia terlalu banyak menjanjikan sesuatu, kamu justru harus lebih berhati-hati. 

Halaman Selanjutnya
img_title