6 Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Hubungan LDR

Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Hubungan LDR
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Rasa bosan adalah salah satu penyakit dalam hubungan yang bisa menjadi penyebab perpisahan. Apalagi untuk kamu yang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) rasa bosan sangat cepat tumbuh dan berkembang dalam hati, sebab pasangan tak ada di sisi dalam jangka waktu yang lama.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Selain itu terkadang munculnya perasaan iri pada pasangan lain yang bisa bermesraan secara langsung, membuat kamu serasa jomblo, padahal sudah punya pasangan LDR. 

Nah, buat kamu yang tetap ingin mempertahankan hubungan LDR, tapi bingung mengatasi rasa bosan  yang mulai sering muncul. Coba lakukan 6 cara ini untuk mengatasinya bersama pasangan. 

1. Menyibukkan Diri Sendiri Dengan Hal Yang Bermanfaat 

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Menyibukkan Diri Sendiri Dengan Hal Yang Bermanfaat

Photo :
  • freepik.com

Rasa bosan bisa tumbuh dalam hati, karena kamu menggunakan waktu penantian sang kekasih hati dengan bergalau ria. Padahal, semakin kamu merindu dan tak memanfaatkan waktu dengan baik. justru akan muncul perasaan iri pada orang lain, bahkan keinginan untuk coba-coba selingkuh.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk fokus menyibukkan diri dengan hal yang bermanfaat dan meningkatkan kualitas dirimu saat menanti kekasih hatimu kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title