5 Tanda Cintamu Berubah Menjadi Obsesi Tidak Sehat

Tanda Cintamu Berubah Menjadi Obsesi Tidak Sehat
Sumber :
  • u-report

Olret – Sering sekali rasa cinta yang teramat besar pada pasangan, justru menjadi obsesi yang tidak sehat. Namun, kamu tidak/belum menyadarinya, karena menganggap itu adalah bukti dari perasaan cinta yang ada dalam hatimu.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Padahal, di lain pihak, pasangan bisa saja merasa tidak nyaman dan terkekang. Dia merasa kamu mulai suka mengatur sampai memanipulasi dirinya. 

Oleh karena itu, segeralah peka dan waspada beberapa tanda saat cintamu mulai berubah menjadi obsesi yang tidak sehat dalam hubungan kalian. Dan ingat selalu untuk selalu intropeksi juga memperbaiki diri. Semoga hubungan jadi langgeng dan nyaman satu sama lain. 

1. Sering Mengekang Pasangan

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Tanda Cintamu Berubah Menjadi Obsesi Tidak Sehat

Photo :
  • u-report

Tanda kamu sudah memiliki obsesi yang tidak sehat pada pasangan adalah sikap kamu yang mudah cemburu, suka curiga dan mulai sering mengekang pasangan akhir-akhir ini. Kamu tidak mengijinkannya keluar dengan orang lain tanpa dirimu. Mulai sering meminta validasi pada setiap orang yang menghubungi dirinya dan mengatur-atur pasangan. 

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Padahal meski sudah menjalin hubungan, sampai menikah. Setiap orang tetap punya kebebasan asal tidak melalaikan tanggung jawabnya dalam hubungan yang dijalin.

Halaman Selanjutnya
img_title