7 Tips Berkencan Dengan Seorang Gamer, Hidup Lebih Berwarna!

Tips Berkencan Dengan Seorang Gamer
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika kamu bertemu pria atau wanita gamer yang sangat imut dan ingin tahu apakah kamu harus menjalin hubungan dengan mereka, ada beberapa alasan untuk meyakinkan bahwa berkencan dengan seorang gamer adalah tempatnya.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Gamer sejati adalah tipe yang berinvestasi dalam game mereka. Banyak yang akan menghadiri konvensi permainan dan kontra komik, dan menghabiskan waktu menonton podcast dan memindai forum online untuk peretasan dan cheat baru. Tetapi tingkat komitmen itu juga terlihat dalam hubungan mereka.

Setiap gamer berbeda, beberapa dapat menghabiskan banyak waktu untuk memainkan semua jenis game yang berbeda di PC mereka, sementara yang lain hanya suka memesan pizza dan bermain di Xbox atau PlayStation di waktu luang mereka. Tapi satu kesamaan yang mereka miliki? Kualitas hebat untuk suatu hubungan.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Jika kamu adalah seseorang yang tidak memainkan banyak video game dan sedang mencari kiat untuk terhubung dengan pemain game, berikut tips yang bisa kamu coba.

1. Mainkan game dengan mereka

Tips Berkencan Dengan Seorang Gamer

Photo :
  • freepik.com
Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Ini mungkin tampak mengintimidasi, tetapi memang layak kamu coba. Kamu tidak harus menjadi ahli dalam bermain game, faktanya, gamer mungkin akan merasa lebih menyenangkan jika mereka mengajari seluk-beluk game favorit mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title