5 Ciri Wanita yang Nyaman Menjadi Diri Sendiri, Kamu Termasuk?

Ciri Wanita yang Nyaman Menjadi Diri Sendiri
Sumber :
  • freepik.com/lifestylememory

OlretWanita di zaman sekarang tidak lepas dari berbagai tuntutan dari diri sendiri maupun orang lain. Apalagi dengan adanya berbagai standar kecantikan, membuat setiap wanita berusaha untuk tampil lebih maksimal sampai sering merasa tidak nyaman dengan tubuh yang dimilikinya.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Misalnya saja, dia berusaha memutihkan kulit karena merasa kulitnya jelek atau tidak memenuhi standar kecantikan. 

Padahal tanpa perubahan apa pun, setiap wanita sudah dilahirkan dengan kecantikan alami yang mempesona. Hanya butuh kepercayaan diri untuk berani tampil apa adanya dan tanpa perubahan yang terlalu mencolok. Selain itu, saat merasa nyaman dengan diri sendiri, aura positif tubuh akan lebih terpancar dan kesehatan mental lebih terjaga.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Nah, inilah ciri wanita yang sudah merasa nyaman bagaimana pun bentuk tubuhnya dan tidak takut untuk menjadi diri sendiri. Mereka tidak merasa tertekan atau pun harus mengikuti standar kecantikan yang ada dalam masyarakat. 

1. Tidak Lagi Memandang Tubuh Dari Kekurangannya 

Ciri Wanita yang Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Photo :
  • freepik.com/lifestylememory
6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Mungkin ada beberapa bagian di tubuhmu yang secara alami tidak kamu sukai, misalnya saja perut yang buncit atau tidak ramping dan sexy, warna kulit yang tidak putih atau hal lainnya. Namun, tentu saja tetap ada bagian tubuh yang menjadi favorit, seperti bentuk alis, bola mata, kaki jenjang dan lain-lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title