5 Alasan yang Membuatmu Berat Menerima Kekurangan Pasangan. Cobalah Intropeksi Diri

Menerima Kekurangan Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat masih pendekatan atau pacaran, kamu mungkin melihat pasangan sebagai orang sempurna yang selama ini kamu idam-idamkan. Namun, ketika sudah menikah dan hidup satu atap, semakin kalian saling mengenal, akan semakin banyak pula kekurangan dan kelebihan dirinya yang akan kamu ketahui.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Idealnya, sebagai pasangan yang baik, kamu berusaha untuk menerima kekurangan pasangan, sama seperti kelebihan yang dia miliki.  Sebab, tanggung jawab dan komitmen kalian bukan lagi main-main. Apalagi, jika sudah dilengkapi dengan hadirnya buah hati.

Namun, menerima kekurangan pasangan dengan utuh terkadang terasa sulit dan berat. Dan untuk mengatasi dan mencari solusi terbaik, kamu harus tahu inilah 5 alasan yang membuat kamu berat menerima kekurangan pasangan kamu.

1. Masih Membandingkan Dengan Orang Lain Sampai Mantan

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Membandingkan Dengan Orang Lain

Photo :
  • freepik.com

Jika sebelumnya kamu pernah menjalin dengan seseorang yang kini jadi mantan. Maka akan sulit menerima pasangan secara utuh jika kamu masih suka membandingkannya dengan yang dahulu.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Apalagi, saat semakin mengenal, semakin banyaklah kekurangan, kebiasaan buruk sampai kekurangan yang pasangan miliki. Hal itu, sering membuat jengkel, kecewa dan kesal sendiri menghadapinya.

Halaman Selanjutnya
img_title