Biarkan Saja Dia Pergi Tanpa Penjelasan, Karena Akan Ada Saatnya Dia Kembali Dengan Penuh Penyesalan

Biarkan Saja Dia Pergi Tanpa Penjelasan
Sumber :
  • ENA

Olret – Diabaikan dan ditinggalkan begitu saja, memang menjadi hal yang paling menyakitkan dalam hubungan. Apalagi, kamu sudah berjuang cukup banyak, selalu berusaha mencintai dirinya dengan tulus, membangun keharmonisan dan menerima dia sepenuhnya. Bahkan kamu selalu percaya pada janji yang dia ucapkan, karena itu tetap mempertahankan hubungan dengan sekuat tenaga.

6 Manfaat Madu Bagi Wajah, Bisa Kinclong dan Mencegah Jerawat

Namun, nasib dan takdir jodoh tiada yang tahu. Nyatanya, meski perjuangan kamu sudah tak main-main. Dia tetap pergi begitu saja tanpa adanya kejelasan atau penjelasan. Seolah hubungan kemarin tidak ada artinya, perjuangan yang kamu berikan tidak berarti apa-apa.

Jangan bersedih, jangan pula merasa tidak berharga hanya karena ada satu orang yang pergi dari hidupmu. Biarkan saja dia pergi tanpa penjelasan, biarkan dia mencari apa yang dia inginkan. Karena hukum tabur tuai itu pasti berlaku. Akan ada saatnya dia menyesali semua perlakuan buruknya. Bahkan bisa saja meminta kembali padamu dengan penuh penyesalan.

Biarkan Saja Dia Pergi Tanpa Penjelasan, Karena Apapun Penjelasan Yang Dia Berikan. Tidak Akan Mengubah Keputusannya Untuk Pergi

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Biarkan Saja Dia Pergi Tanpa Penjelasan

Photo :
  • ENA

Ketika seseorang sedang dibutakan oleh cinta lain yang dianggapnya lebih baik atau dia sudah mempunyai keinginan untuk pergi. Apapun usaha kamu dalam membujuk atau mempertahankannya akan jadi percuma. Kamu mungkin justru terlihat lebih menyedihkan karena meminta dan memohon pada seseorang yang sudah tidak lagi merespon dirimu atau mau mengerti kondisimu.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Lagipula, kamu memang tidak bisa untuk menahan segala keinginan atau keputusan yang sudah dia buat. Seseorang tetap punya hak pergi, jika itu yang menjadi pilihan hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title