6 Zodiak Paling Takut Berkomitmen Menurut Ahli Astrologi

Zodiak Yang Takut Berkomitmen
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setiap orang memiliki pendekatan komitmen yang sangat berbeda. Beberapa orang bisa berganti pasangan dengan seseorang yang baru setelah sebulan, sementara ada yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk memulai hubungan baru.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Ada juga sekelompok orang yang sepenuhnya tidak menyukai ide komitmen, takut kehilangan kemandirian atau perasaan memiliki. Dan ternyata, orang-orang tersebut mungkin bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Menurut para astrolog ada beberapa anggota zodiak yang paling takut pada komitmen, dari yang pilih-pilih hingga yang benar-benar fobia komitmen. Berikut beberapa zodiak yang takut akan komitmen:

1. Taurus

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Taurus

Photo :
  • freepik.com

Ketakutan seorang Taurus akan komitmen seringkali tidak disadari, sehingga mereka mungkin kesulitan mengartikulasikan apa yang menahan mereka di dalam romansa. "Dalam benak mereka, mereka berkeinginan dan ingin berkomitmen, tetapi isi hati mereka menceritakan kisah yang berbeda," kata Ian Altosaar, pencipta The Freedom Astrologer.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Bias bawah sadar terhadap prinsipnya dapat dikaitkan dengan history hubungan masa lalu, apakah itu romantis, keluarga, atau platonis. "Sebagian besar transformasi dan rasa sakit mereka semuanya terkait dengan hubungan, membuatnya semakin menakutkan untuk berkomitmen pada seseorang," tambah Altosaar.

Halaman Selanjutnya
img_title