5 Sikap yang Membuat Pasangan Ragu Membawamu Ke Jenjang Pernikahan, Lebih Baik Hindari

Sikap yang Membuat Pasangan Ragu Membawamu Ke Jenjang Pernikahan
Sumber :
  • Netflix

Olret – Ketika menjalin suatu hubungan pendekatan, baik itu dengan pacaran atau ta’arufan. Kamu dan pasangan saling mengenal satu sama lain. Selain itu juga menyamakan visi misi dan berusaha untuk menerima kelebihan juga kekurangan, sebelum melangkah lebih jauh ke tahap yang lebih serius atau jenjang pernikahan.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Karena itu, wajar sekali, saat masih pendekatan, banyak yang sebisa mungkin tidak memperlihatkan kekurangan atau sisi buruknya. Supaya hubungan langgeng sampai pernikahan yang diidamkan. Nah, buat kamu yang masih masa pendekatan, lebih baik hindari 5 sikap ini.

Lebih baik lagi, jika saat bersamanya (meski baru penjajakan) kamu berusaha untuk menjadi lebih baik dan memperbaiki diri. Jadi hubungan yang kalian jalani benar-benar nyata dan membahagiakan, baik masih pendekatan atau pun setelah menikah kelak.

1. Kurang Keakraban dan Rasa Nyaman Secara Emosional

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Sikap yang Membuat Pasangan Ragu Membawamu Ke Jenjang Pernikahan

Photo :
  • Netflix

Pentingnya membangun rasa nyaman secara emosional bukan hanya setelah menikah. Semenjak masa pendekatan kamu sudah harus berusaha membangun keakraban dengan pasangan. Sebab, rasa nyaman yang dia dapatkan darimu, begitu pun sebaliknya adalah penentu keputusan untuk melanjutkan hubungan itu atau tidak.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Kamu bisa mencoba membangun rasa nyaman itu dengan selalu berusaha nyambung saat kalian komunikasi, memberikan perhatian dan kabar, antusias setiap kali kalian keluar atau mengobrol bersama, jangan menjudge atau menghakimi dirinya, selalu ada untuknya kapan pun dia membutuhkan, dan pastikan untuk membuat dia selalu tersenyum juga bahagia saat bersamamu.

Halaman Selanjutnya
img_title