Inilah Cara Paling Baik Menolak Cinta Dari Dia Yang Berusaha Mendapatkan Hatimu

Menolak Ungkapan Cinta Seseorang
Sumber :
  • Tvn

Olret – Perasaan memang tidak bisa dipaksakan, meski dia berusaha mendapatkan hatimu dengan segala cara, memberikan perhatian dan perjuangan sebaik mungkin. Jika masih belum bisa memikat hati, lalu apa mau dikata?

Nggak Dihargai Ipar Atau Keluarga Suami? Hadapi Dengan 5 Cara Elegan Ini

Di sisi lain, sebenarnya kamu cukup menghargai usahanya. Hanya saja, usaha-usaha yang berlebihan, juga bisa membuat kamu merasa ilfeel dan risih sendiri. Apalagi, jika hal itu sudah menjadi gosip atau bahan bercandaan di lingkungan sekitarmu. Tentu itu akan membuat dirimu tidak nyaman dalam beraktivitas maupun bersosialiasi.

Masalah lainnya, kamu sendiri juga tidak tega menolak cinta dan perasaannya secara langsung. Nah, buat kamu yang terjebak dalam situasi ini, coba gunakan 5 cara  ini untuk membuatnya mengerti dan memahami jika kamu menolak cintanya

1. Jangan Pernah Memberi Balasan Atau Sinyal Seolah Kamu Tertarik Sama Dia

5 Ciri-ciri Perempuan Cuek, Namun Sebenarnya Ia Muslimah Berkualitas

cinta ditolakBersikaplah sedikit cuek dan tidak menanggapi segala godaan dari dirinya. Semisal dia menggoda kamu, tanggapilah dengan wajar dan biasa saja. Jangan justru salah tingkah atau membalas godaan darinya. Selain itu saat dia chat panjang lebar, juga jangan membalasnya dengan antuisias dalam hitungan detik.

Secara tidak langsung, berikan jarak diantara kalian. karena jika kamu memberi balasan, itu akan membuat dirinya salah paham dan berpikir jika kamu juga menyukai dia. Sebaliknya, saat kamu selalu cuek, itu akan membuatnya perlahan menyadari jika kamu tidak mempunyai perasaan yang sama.

2. Berikan Batasan Yang Tegas

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Alasan Mengapa Orang Terkadang Mengabaikan Seseorang?