Apakah Baik Menjalin Hubungan Dengan Seseorang yang Tidak Kamu Cintai?

Menjalin Hubungan Dengan Seseorang yang Tidak Kamu Cintai
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sebelumnya, kami sudah membahas alasan orang bertahan dan menjalin hubungan jangka panjang dengan orang yang dia tidak cintai. Mulai dari alasan kesepian hingga ketergantungan baik dari segi kasih sayang dan keuangan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sebenarnya, mengenai apakah akan bertahan dengan hidup tanpa cinta itu tergantung pada alasan Anda. Jika Anda berencana melakukannya untuk mengambil keuntungan dari seseorang, maka itu sama sekali bukan ide yang bagus. Jika Anda membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa ini akan membuat pasangan Anda bahagia, itu tetap bukan ide yang bagus.

Menjalin Hubungan Dengan Seseorang yang Tidak Kamu Cintai

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Satu-satunya alasan mengapa harus menerima situasi ini adalah jika itu akan membuat bahagia juga. Anda tidak bisa mengorbankan kesejahteraan Anda untuk orang lain, ketika mereka mampu menjaga diri mereka sendiri. Jika Anda menemukan diri Anda mencari lebih dari apa yang didapatkan dari jenis hubungan ini, kami sarankan untuk melepaskannya, dan melanjutkan hidup.

Jika Anda sudah menjalin hubungan seperti itu, haruskah Anda tetap tinggal?

Bertahan Dengan Hubungan Tanpa Cinta

Photo :
  • google image
Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Beberapa orang dapat bertahan hidup sepanjang hidup mereka tanpa jatuh cinta dengan orang yang bersama mereka. Tapi masih menyedihkan untuk berpikir bahwa mereka tidak menempatkan diri mereka di luar sana untuk kesempatan untuk benar-benar jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title