4 Aktivitas Di Sosial Media Ini Menunjukkan Kamu Belum Move On Dari Mantan

Belum Move On Dari Mantan
Sumber :
  • google image

OlretMedia sosial adalah salah satu kebutuhan masyarakat di jaman sekarang. Hampir semua orang memiliki media sosial, berkomunikasi lewat media sosial, hingga mengekspresikan perasaan, menghibur diri, mencari informasi dan berbagi karya di media sosial yang mereka punya.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Sehingga tak jarang, tanpa sadar, kamu pun menunjukkan aktivitas yang menandai bahwa kamu masih belum move on dari mantan kamu ketika menggunakan media sosial kamu.

Nah, apa saja sih aktivitas yang menunjukkan kamu masih belum move on dari mantan di media sosial kamu itu? Yuk cari tahu dengan membaca artikel ini.

1. Stalking Media Sosial Mantan.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Belum Move On Dari Mantan

Photo :
  • google image

Apa pun alasannya, entah karena masih cinta, masih benci, atau hanya sekedar ingin tahu keadaan mantan. Stalking media sosial mantan adalah aktivitas yang menunjukkan bahwa kamu belum sepenuhnya bisa move on. Karena, dalam pikiranmu masih bertanya-tanya apa yang sudah terjadi pada mantan sekarang.

Ingin Memaafkan, Tapi Masih Sulit Memberi Maaf. Coba Sikapi Dengan 5 Cara Ini

Meski masih kepo soal kehidupan mantan bukan hal yang salah. Tapi, jika kamu sudah punya pasangan atau benar-benar ingin move on dan melupakan masa lalu. Lebih baik batasi atau jangan lagi melakukan hal tersebut. Alihkan kesibukan kamu di sosial media dengan melakukan aktivitas lain, bukan stalking.

Halaman Selanjutnya
img_title