7 Langkah Yang Harus Dilakukan Saat Terjebak Hubungan Manipulatif

Terjebak Hubungan Manipulatif
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Secara Psikologis, tindakan Manipulatif adalah tindakan memberi pengaruh yang tidak semestinya dengan cara mengeksploitasi emosi bertujuan menguasai, mengendalikan dan mendapatkan keuntungan di atas korban.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Awalnya kamu sendiri pun pasti tidak menyangka, jika pasangan yang kamu anggap terbaik ternyata bertujuan untuk memanipulasi diri juga hidupmu. Padahal seperti orang lain, kamu menginginkan hubungan yang bahagia dengan dirinya.

Namun saat sadar, kamu sudah terjebak dalam hubungan manipulatif. Segera ambil langkah ini untuk melindungi diri dan berupaya lepas dari dirinya. Sebab tidak memungkinkan, semakin lama bertahan semakin kamu dirugikan dan sulit untuk lepas.

1. Jangan Pernah Berpikir Bisa Mengubahnya

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Terjebak Hubungan Manipulatif

Photo :
  • freepik.com

Terkadang rasa cinta membuat kamu bertahan, padahal pasangan sering menyakiti, memanipulasi dan memanfaatkanmu. Kamu berpikir waktu atau ketulusanmu bisa mengubahnya. Padahal, itu adalah pemikiran yang fatal.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Justru saat menyadari jika hubungan manipulatif yang sedang kamu jalani. Lebih baik mulai menjaga jarak dan tidak terlalu banyak berurusan dengan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title