6 Dampak Buruk Workaholic Dalam Kehidupan. Bisa Menyebabkan Stres dan Perceraian

Team Work
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret –Hidup memang harus diisi dengan bekerja keras. Apalagi jika kamu ingin sukses, jangan pernah menyia-nyiakan waktu dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Namun menjadi workaholic atau gila kerja tanpa mengenal waktu juga bisa membawa dampak buruk untuk kesehatan maupun kehidupan asmara.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Jadi, mulai sekarang belajarlah mengelola waktu dengan baik. Bekerja keraslah dengan maksimal tanpa melupakan prioritas lainnya yang juga penting. 

1. Hubungan Dengan Orang Terdekat Bisa Memburuk 

Sudah terbukti banyak perselingkuhan sampai perceraian yang terjadi karena kurangnya perhatian dari pasangan. Biasanya karena pasangan terlalu sibuk dengan pekerjaan atau workaholic sehingga orang terdekat tidak mendapatkan perhatian atau kasih sayang. 

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Sehingga hubungan jadi memburuk dan sering terjadi salah paham karena kurangnya komunikasi juga hal lainnya. Padahal kebersamaan juga tidak perlu waktu yang banyak. Asal quality time terisi dengan baik, hubungan har tetap bisa terjaga

2. Istirahat Yang Tidak Teratur

Bagi seorang workaholic waktu yang seharusnya digunakan untuk istirahat akan dipangkas sedemikian rupa supaya bisa tetap bekerja. Beberapa orang bahkan memilih untuk begadang agar bisa menyelesaikan pekerjaannya lebih banyak. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!