Apakah Memiliki Penis Besar Sama Dengan Memiliki Ego Besar Juga?

Pria Penis Besar
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pepatah lama mengatakan, kamu selalu menginginkan apa yang tidak dapat kamu miliki. Tapi apakah itu benar ketika memiliki penis besar? Apakah ada masalah penis besar yang sebenarnya?

Paranormal Mbah Mijan Sebut Stevie Agnecye Meninggal Bukan karena Santet

Pada dasarnya dalam pikiran wanita bahwa penis yang lebih besar adalah penis yang lebih baik. Namun, penis yang terlalu besar bisa terasa sakit. Dan, apa tepatnya yang harus Anda lakukan dengannya?

Pria berpikir bahwa mereka adalah yang terbaik di dunia jika penis mereka lebih besar dari rata-rata, apakah itu benar? Faktanya, menurut Kity bahwa penis yang lebih besar tidak sebagus yang biasa-biasa saja. Tunggu saja, jangan marah, izinkan Kitty memberi tahu kamu alasannya.

Apakah memiliki penis besar sama dengan ego besar?

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Pria Penis Besar

Photo :
  • freepik.com

Secara pribadi, jika seorang pria memiliki embel-embel yang agak besar, itu berarti egonya akan cocok dengan ukurannya atau bahkan mungkin melebihinya.

Perempuan Jika Sudah Bertemu Dengan Lelaki yang Tepat, Cintanya Tak Perlu Diragukan Lagi

Sebagian besar tidak melakukan upaya yang sama, entah bagaimana mereka percaya bahwa penis besar berarti kepribadian yang lebih baik, dan sederhananya, mereka pikir mereka siap untuk sisa hari-hari mereka. Apakah hanya Kity, atau lebih dari ukuran? Ego yang besar tidak membuatku bergairah, tidak peduli seberapa besar ular celananya.

Halaman Selanjutnya
img_title