7 Tanda Jika Pasanganmu Sekarang Adalah Jodoh Orang. Bersiaplah Kecewa!

menerima masukan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/photo/woman-wearing-teal-dress-sitting-on-chair-talking-to-man-2422280/

Olret – Saat menjalin hubungan, kamu pasti berharap jika dia yang kini membersamai langkahmu adalah jodoh yang selama ini kamu nantikan. Tidak pernah terbesit pikiran kalau hubungan kalian akan berakhir dan dipisahkan, kecuali oleh kematian.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Namun, ternyata menjaga jodoh orang juga memiliki beberapa tandanya lho. Apalagi jika kamu berusaha memperbaiki setiap masalah yang ada tapi tidak ada kemajuan yang terjadi. Jadi bersiap-siaplah untuk kecewa dan jangan biarkan hati dan dirimu jadi terpuruk.

1. Tidak Ada Kepastian Dalam Hubungan

Sudah berapa lama kamu menjalin hubungan dan pendekatan dengan kekasihmu? Lalu sudah sampai manakah kemajuan kalian menuju pernikahan yang diidamkan?

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Jika hubungan kamu masih jalan di tempat tanpa ada kemajuan yang berarti. Pasangan selalu menunda nunda dengan berbagai alasan. Itu bisa menjadi kode, jika dia memang bukan jodoh terbaik yang kamu nantikan.

2. Sulitnya Mendapatkan Restu Orang Tua

Tanda kedua, hubunganmu akan berakhir dengan luka dan kecewa adalah sulitnya mendapatkan restu orang tua. Menikah tidak sama seperti pacaran yang hanya butuh komitmen dua orang. Menikah membutuhkan dukungan dan restu dari pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan