5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Hatimu Lelah, Agar Pikiran Tenang

Saat Hatimu Lelah
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat melakukan suatu pekerjaan, saat kamu sedang berproses untuk menjalani kehidupan dan rutinitas, mengejar mimpi, juga menjadi seseorang yang lebih baik. Sering perasaan lelah, jenuh dan bosan itu menghampiri.

6 Cara Tetap Tenang Saat Dikejar Deadline Akhir Bulan. Biar Kerja Tetap Bisa Maksimal

Apalagi, jika ditambah adanya perlakuan yang tidak adil, tidak dihargai atau diremehkan dari seseorang yang berada di sekitar kita. Tentulah, rasanya hidup itu semakin menyesakkan dan tidak ada artinya.

Namun, kamu tahu dan menyadari, semua perasaan itu adalah sesuatu yang tidak baik, dan harus segera untuk kamu atasi. Sebab, jika kamu membiarkan perasaan lelah dan jenuh mendominasi pikiran dan hatimu, maka kamu semua yang kamu rencanakan akan berantakan, pekerjaanmu akan morat-marit, bahkan banyak hal buruk lainnya yang mungkin saja menimpamu.

Kisah Nyata : Menikah Terlambat Pembawa Berkah Bagi Hidupku

Sehingga, saat hatimu mulai merasa lelah, pikiranmu semrawut, menghadapi rutinitas hidup, dan perasaan tertekan hadir. Segera lakukan 5 hal ini, agar pikiranmu kembali tenang, hatimu lebih lapang dan legowo, juga bisa kembali fokus pada apa yang sedang kamu kerjakan dan kejar.

1. Memperbanyak Istighfar dan Memohon Ampunan Tuhan

Doa yang Membuat Hati Tenang Saat Dilanda Kerinduan Hebat

Photo :
  • google image
Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Saat kamu membiarkan hatimu diliputi oleh perasaan lelah, jenuh dan bosan. Maka, perasaan syukur dalam hatimu pun akan mulai berkurang. Kamu mulai membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain, merasa iri pada kehidupan mereka, bahkan berharap untuk bisa hidup seperti mereka. Kamu melupakan semua kebaikan yang kamu dapat hari ini dan menyepelekannya.

Halaman Selanjutnya
img_title