Wanita Cerdas Tidak Bertahan Pada Pria yang Selingkuh, Setuju?

Wanita Cerdas Tidak Bertahan Pada Pria yang Selingkuh
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada beberapa kemungkinan wanita tetap memilih bertahan pada lelaki yang jelas tidak bisa jaga hati. Bisa jadi masalah finansial, masalah anak-anak, percaya dia masih bisa berubah, sampai terlalu bucin pada pasangan.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Padahal, jelas-jelas selingkuh itu penyakit. Seorang lelaki, baru bisa berhenti jika mendapatkan azabnya seperti terkena penyakit kelamin, jadi miskin sebab dipelorotin selingkuhan atau azab lainnya yang menyakitkan.

Namun, berapa lama kamu mau bertahan dan menunggu azab itu datang? Padahal, bisa saja kamu justru yang malah stress duluan, mati duluan, sengsara sendirian, sedang dia masih berbahagia dengan selingkuhannya. Sudah jatuh, justru tertimpa tangga berulang kali, karena kamu terlalu pasrah, sudah menyerah, dan hanya menerima keadaan tanpa tindakan.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Jadi, stop menjadi wanita yang bodoh dan terlalu bucin. Stop, terus membiarkan lelaki itu menginjak harga dirimu. Ingat, bagaimana orang tuamu memberikan kasih sayang, menyekolahkan dan memberikan banyak hal sebagai bekal untuk kamu gunakan sebaik-baiknya.

Sehingga saat jelas-jelas pasanganmu tidak bisa dipertahankan, tukang selingkuh, dan menyakitimu, maka tinggalkan saja. Batas maksimal kesempatan, cukup dua kali, bahkan hanya sekali, selebihnya No Way!

Kamu Wanita Yang Cerdas, Bertahan Pada Pria Toxic dan Tukang Selingkuh, Hanya akan Menunjukkan Betapa Bodohnya Dirimu

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Wanita Cerdas Tidak Bertahan Pada Pria yang Selingkuh

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title