Pilihlah Pasangan Yang Mau Berjuang Bersama

Berjuang bersama
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika memilih pasangan, pilihlah dia yang jelas dan berjanji akan berjuang bersamamu. Menyadari tugas dan kewajibannya masing-masing, tanpa perlu diingatkan kembali.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Apalagi sampai lupa lupa ingat dan melalaikan tugasnya. Percayalah, karena cinta apapun kamu dengan dia, sebaik apapun dia di matamu. Tapi, jika tidak mau berjuang bersama. Apalagi hanya menggantungkan salah satu pasangan. Maka hubungan pasti akan menjadi timpang. Dan salah satunya akan menjadi depresi dan merasa tidak bahagia.

Oleh sebab itu sebelum menikah, alangkah lebih baik kamu menanyakan dengan tegas dan lugas serta mengingatkan soal kewajiban dan tugas masing-masing. Jika pasanganmu tampak ragu, saat kamu tanyakan perihal kehidupan pernikahanmu nantinya. Maka kamu bisa menilai sendiri bagaimana nasib hubunganmu di masa depan.

Ingatlah, Hubungan Di Bangun Oleh Dua Orang, Sehingga Dalam Menjalaninya Juga Berdua Dan Seimbang

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Berjuang bersama

Photo :
  • instagram

Ingat bukan kamu saja yang menjalani hubungan yang kamu jalin, bukan kamu saja yang memiliki komitmen dan menyetujui hubungan itu. Kamu setuju mengikat hubungan dengan seseorang yang kamu sebut pasanganmu. Sehingga dalam menjalani, berjuang dan mempertahankan hubungan, bukan kamu saja yang wajib melakukannya. Namun, dirimu dan pasanganmu.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Hubungan dibangun berdua, diikat atas nama cinta di hadapan keluarga dan Tuhan. Sehingga saat kamu menjalaninya, kamu harus memastikan bahwa bukan hanya dirimu saja yang sedang berjuang. Namun bersama pasanganmu membangun mahligai rumah tangga

Halaman Selanjutnya
img_title