5 Ide Kegiatan We Time Seru Buat Mengisi Weekend Bersama Pasangan

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

OlretWeekend akan sangat disayangkan jika terlewat begitu saja. Padahal kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah keharmonisan hubungan dengan we time bareng pasangan. Apalagi selama seminggu kalian sudah sibuk dengan kegiatan dan pekerjaan masing-masing.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Nah, supaya we time nggak cuma itu-itu saja. Cobalah beberapa ide di bawah ini untuk mengisi waktu we time kamu bersama pasangan.

1. Wisata Kuliner

Wisata kuliner adalah pilihan yang selalu menarik untuk menghabiskan waktu. Ditambah lagi tidak perlu berpergian cukup jauh untuk melakukan kegiatan tersebut. Masih di dalam satu kota pun kamu bisa menikmati berbagai sajian, resto atau kafe yang tersedia.

6 Kegiatan Bermanfaat dan Meningkatkan Iman Saat Puasa

Nah, wisata kuliner bareng pasangan bisa menjadi we time yang berkualitas, seru dan meningkatkan keharmonisan. Selain itu, kamu semakin tahu selera pasangan soal makanan.

2. Berkemah Di Luar Ruangan

Melakukan aktivitas camping juga bisa menjadi pilihan lain menghabiskan weekend yang seru dan anti mainstream. Kemah tidak perlu berpergian jauh ke suatu tempat. Membuat kemah ala-ala di halaman rumah juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?