Jangan Bangga Karena Hanya di Puji, Tapi Banggalah Ketika Dicintai Dengan Tulus

Jangan Bangga Karena Hanya di Puji
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Justru bangga saat kamu bisa mendapatkan seorang laki-laki baik yang mencintai dengan tulus hati. Laki laki yang bukan memandangmu dari segi fisik semata, namun benar benar tulus menerimamu apa adanya.

Jadikan Doa Cara Terbaik Menjaganya, Bila Belum Siap Menghalalkannya

Bukan bangga, saat dipuji oleh ribuan pasang mata lelaki yang melihatmu bukan sebagai subjek, tapi objek karena tertarik dan bernafsu saat menatapmu.

Karena saat itu, sebenarnya bukan kebanggaan yang kamu rasakan, namun justru rasa malu, saat mata mata serigala itu menelanjangi setiap lekuk tubuhmu. Memuji bukan karena menghargaimu, tapi justru menjadikanmu sebagai pelampiasan semata.

Mintalah Yang Terbaik Bukan Hanya Yang Terlihat Baik Di Matamu

Karena cantik ternyata bisa menjadi ujian yang justru menyengsarakan dirimu. Jadi jagalah kecantikanmu hanya untuk suamimu, bukan untuk dipamerkan ke setiap orang.

Mendapatkan Pujian Karena Kecantikan Memang Terasa Menyenangkan. Tapi Jika Hanya Untuk Dijadikan Pelampiasan Lalu Buat Apa?

Jangan Bangga Karena Hanya di Puji

Photo :
  • freepik.com
Yakinlah! Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

Kamu memang wajib bersyukur, karena Tuhan sudah menciptakanmu dengan sebaik baiknya ciptaan. Kamu tumbuh menjadi seorang wanita yang cantik, wanita yang mampu membuat pasang mata yang melihatmu menjadi kagum. Apalagi, dengan teknologi sekarang ini, cantik dapat diciptakan, di poles dan dibuat di salon dan klinik kecantikan.

Halaman Selanjutnya
img_title